Merk Pernak Pernik Dapur Yang Ramah Lingkungan

Kamis, 7 Mei 2020 | 11:08:46

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Merk Pernak Pernik Dapur Yang Ramah Lingkungan

Membuat dapur terlihat menarik dan cantik sudah bukan menjadi hal sulit saat ini. Karena sudah banyak sekali pernak - pernik dapur yang cantik dan ramah lingkungan. Kenapa si mesti memakai sesuatu yang ramah lingkungan mulai saat ini?

Gerakan ramah lingkungan semakin sering digaungkan belakangan ini. Mulai dari pengurangan kantong plastik di supermarket, penggantian sedotan plastik dengan sedotan stainless, hingga penggunaan tumbler di kedai kopi. Tentu saja ini merupakan pertKamu baik. Artinya, masyarakat semakin sadar untuk lebih peduli dengan Bumi yang sudah menua ini. Pada dasarnya, pernak pernik dapur ramah lingkungan bukan hanya bermanfaat untuk bumi, melainkan juga untuk kamu dan anggota keluarga di rumah. Dengan menerapkan konsep ini, kamu sekeluarga bisa lebih sehat, dan lebih hemat pengeluaran.

Merek Pernak-Pernik Dapur Yang Ramah Lingkungan:

HAN - Peralatan Dapur Yang Terbuat Dari Kayu

Peralatan dapur juga bisa diramaikan dengan peralatan yang berbahan dasar kayu. Lengkapi peralatan memasak Kamu dengan sendok sayur berbahan dasar kayu mahoni dari HAN. Tak menggunakan pelitur dan bahan kimia lainnya, sendok sayur tersebut memiliki permukaan halus dan warna cokelat terang yang eksotis.

Merupakan kayu asal Indonesia, mahoni punya kelebihan berupa pori-poti kayu yang rapat, motif dan corak artistik, dan berdaya tahan tinggi.Bentuknya yang unik dan menggemaskan ini pasti banyak digandrungi oleh banyak ibu-ibu muda yang baru berumah tangga. Peralatan dapur dari kayu juga lebih ramah lingkungan dan lebih aman untuk digunakan bersama dengan anak-anak dan tetap ramah lingkungan serta  tidak merusak keindahan alam.

Modena Crista - BE1325 Kompor Induksi

Saat kegiatan memasak sudah selesai, terkadang kompor masih sering meninggalkan panas yang menyengat. Nah, merk kompor lsitrik besutan Modena ini memiliki fitur peredam panas bernama residual heat indicator. Cara mengaktifkannya adalah dengan menyalakan lampu indikator.

Bila lampu masih dalam kondisi menyala artinya kompor masih panas sedangkan jika sudah padam, maka suhu kompor sudah normalKompor induksi sangat hemat energi, cepat dan tepat, jadi ini adalah pilihan terbaik - baik untuk lingkungan maupun untuk menurunkan tagihan listrik Kamu.

Carnivale - Piring Keramik

Piring keramik merupakan perkakas rumah tangga yang kerap dijadikan pilihan ketika menyajikan makanan. Selain mempercantik tampilan meja makan, kebanyakkan desain piring keramik yang elegan juga mampu membuat makanan terasa lebih enak dilidah.

Produk yang sudah mengantongi sertifikat SNI ini aman digunakan baik pada oven, microwave, dishwasher, ataupun freezer. Tidak perlu ragukan kualitasnya, karena sudah banyak digunakan di restoran ataupun hotel kelas atas. 

BornCheff Set - Penggorengan dan Panci Stainless Steel

Memimilih peralatan dapur yang awet dan tahan lama sangatlah penting. Karena mertimbangkan peralatan masak yang menggunakan bahan yang tahan lama. Oleh karena itu, pilihlah bahan-bahan yang terbuat dari besi atau stainless steel. Sebaliknya, hindari peralatan masak berbahan kayu yang mudah membusuk atau plastik yang mudah meleleh.

BabyQlo - Reusable Silicone Straw

Untuk minuman yang lebih kental dan mengandung topping, seperti smoothie dan bubble tea, sedotan silikon menjadi alternatif yang tepat. Dengan ukuran yang cukup besar dan kemampuan mempertahankan suhu, minuman bisa tetap tersaji dan dinikmati dalam keadaan panas atau dingin.

Merubah kebiasaanmu sedikit saja untuk mengurangi limbah rumah tangga bisa memberikan dampak yang besar bagi keseimbangan lingkungan. Tunggu apa lagi, yuk sama-sama terapkan gaya hidup ramah lingkungan dimulai dari rumah sendiri.