Meski Kondisi Membaik, Tukul Arwana Makin Kurus

Senin, 24 Januari 2022 | 09:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Meski Kondisi Membaik, Tukul Arwana Makin Kurus

Tukul Arwana. (Special)

Ladiestory.id - Artis Tukul Arwana dikabarkan kondisinya membaik sejak menjalankan fisioterapi. Meskipun keadaannya belum pulih secara total, namun tubuh Tukul Arwana semakin kurus.

“Ya pasti jadi (kurus), namanya orang sakit ya. Kita pun kalau lagi sakit pasti kurus," ungkap manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.

Dalam beberapa video yang beredar mengenai kondisinya, tubuh Tukul Arwana tampak semakin kurus. Rizki Kimon mengatakan bahwa berat badan Tukul turun sebanyak 10 kilogram.

“Agak signifikan memang. Kalau berapanya nggak pernah nimbang sih, mungkin bisa ngira-ngira kayak apa setelah beliau sakit. Mungkin bisa 10 kilo lebih, mungkin ya, secara fisik," jelas Rizki Kimon.

Selama menjalani fisioterapi, Tukul Arwana kerap kali mengalami kebosanan dengan aktivitas sehari-hari. Ia merasa jenuh dengan kegiatan yang terus-menerus mengulang dalam kondisi tubuh yang belum pulih.

“Mungkin kalau kebosanan pasti ada, karena itu kan rutinitas yang dilakukan beliau setiap hari, pasti ada titik beliau lelah," tutur Rizki Kimon.

Kondisi Terkini Tukul Arwana

Baru-baru ini rekan kerja Tukul Arwana, Vega Darwanti menjenguk ke kediaman Tukul. Vega mengatakan bahwa kondisi kesehatan Tukul Arwana jauh lebih baik.

“Alhamdulillah jauh lebih baik. Harus bolak-balik fisioterapi, tapi yang aku lihat Mas Tukul jauh lebih baik dan semangatnya berjuang melawan sakit itu sangat luar biasa," jelas Vega Darwanti.

Vega Darwanti juga mengatakan bahwa Tukul sudah bisa merespons perkataannya dengan baik. Bahkan, Tukul sudah dapat memegang ponsel untuk selfie.

“Jadi saat kemarin aku jenguk ya sudah sangat merespons. Mas Tukul juga udah, 'Mas ayo Mas foto,' itu Mas Tukul yang pegang HP aku untuk selfie," ungkap Vega Darwanti.

Walau Tukul Arwana belum lancar dalam berbicara, tetapi ia sudah bisa tertawa.

“Memang belum lancar bicara, tapi pas ke sini udah better-lah udah merespons udah ketawa-ketawa,” kata Vega Darwanti.