Mi Instan Lemonilo Soto Koya, Pilihan Lebih Sehat dengan Cita Rasa Lokal

Selasa, 25 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Mi Instan Lemonilo Soto Koya, Pilihan Lebih Sehat Dengan Cita Rasa Lokal

Mi Instan Lemonilo Soto Koya, Pilihan Lebih Sehat dengan Cita Rasa Lokal. (Lemonilo)

Ladiestory.id - Di tengah kekayaan kuliner yang dimiliki oleh Indonesia, soto telah mengukir tempat istimewa dalam dunia kuliner Indonesia. Soto, semangkuk sup hangat dengan bumbu rempah yang lezat, telah menjadi sajian favorit dalam setiap kesempatan makan. Kaya akan citarasa dan varian yang beragam, soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia yang tak terbantahkan. 

Dalam rangka menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja. 

Mi Instan Lemonilo Soto Koya, Pilihan Lebih Sehat dengan Cita Rasa Lokal. (Lemonilo)

 

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau.

“Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” ucap Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) serta mi-nya dipanggang sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi.

Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp5 ribuan.

Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat dan terjangkau.