Migo Hadirkan “Paket Nonton Selamanya”, Puas Nikmati Konten Hiburan Tanpa Kuota

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Migo Hadirkan “Paket Nonton Selamanya”, Puas Nikmati Konten Hiburan Tanpa Kuota

Ilustrasi nonton film. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki tahun 2023, Migo, distributor konten hiburan digital dengan menggunakan jaringan online to offline, menghadirkan pilihan paket nonton yang lebih menarik. Kini, hanya dengan Rp30 Ribu pengguna Migo sudah bisa menikmati konten hiburan digital selamanya secara offline.

Selain itu, setiap pengguna Migo yang sudah pernah membeli paket nonton 30 hari sebelumnya mulai dari saat Migo diluncurkan pada Maret 2020, juga akan mendapatkan paket nonton selamanya secara otomatis. Nantinya, para pengguna ini akan diverifikasi oleh pihak Migo untuk mendapatkan paket nonton selamanya.

Migo mengeluarkan program Promo Rezeki Nonton Selamanya sebagai bentuk apresiasi bagi seluruh pengguna di masa lalu maupun sekarang yang sudah membantu Migo berkembang pesat. Harapannya, para pengguna bisa terus menikmati Migo seumur hidupnya dengan paket nonton selamanya.

Migo. (Special)

Untuk dapat mengakses konten hiburan pilihan, pengguna harus datang ke Warung Migo terlebih dahulu untuk mengunduh konten-konten sesuai keinginan. Setelah konten sudah berhasil diunduh, pengguna harus mengaktifkan Paket Nonton Selamanya dalam kolom “paket” dan lokasi Warung Migo juga bisa ditemukan di kolom “lokasi” pada Aplikasi Migo.

Yuk! Langsung unduh konten favorit kamu di Warung Migo terdekat. Dengan lebih dari 1,700 jaringan Migo yang tersebar di Jabodetabek, Serang, Indramayu, Cirebon dan Bandung, kamu bisa mengunduh ratusan konten hiburan digital kurang dari 1 menit!