Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Tulis Ucapan Romantis

Senin, 18 September 2023 | 15:52:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mikha Tambayong Ulang Tahun, Deva Mahenra Tulis Ucapan Romantis

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. (Instagram/devamahenra)

Ladiestory.id - Mikha Tambayong baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun pada Jumat (15/9/2023). Di hari ulang tahunnya tersebut, Mikha Tambayong mendapatkan ucapan romantis dari sang suami, Deva Mahenra.

Deva Mahenra mengunggah sebuah video kompilasi berbagai momen kebersamaannya dengan Mikha Tambayong. Dalam unggahan tersebut, Deva Mahenra juga menyertakan ucapan romantis untuk sang istri.

Ucapan Romantis Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong. (Instagram/devamahenra)

 

“Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan. Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah. Karena di sepanjang cerita kita, ada keajaiban,” tulis Deva Mahenra dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (18/9/2023).

“Senyum yang kamu punya tidak pernah gagal untuk menegaskan arti dari menepi. Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap. Setiap hari saya bangun, saya melihat pagi sedang menghuni rumah. Di rumah yang sama, juga hidup sebaik-baiknya alasan untuk merindu pulang. Kini ada karena kita tidak berhenti, dan nanti ada karena sampai kapan pun jangan berhenti,” lanjut Deva Mahenra.

Deva Mahenra menyebut bahwa ulang tahun kali ini terasa berbeda. Karena ini jadi momen yang pertama kalinya mereka merayakan ulang tahun dengan status sebagai sepasang suami istri.

“Mikha, kamu tahu bahwa ini hari yang berbeda buat kita. Ini hari ulang tahunmu yang pertama, yang kita rayakan sambil membangun keluarga kecil. Jadi, ini memang terasa berbeda, selain segala tentang kamu itu istimewa. Maka ada suami dan istri di sini, sesuatu yang dulu kita pandang nanti, yang telah menjadi kini. 

Di hari ulang tahun sang istri, Deva Mahenra juga tak lupa menyertakan doa-doa baik untuk sang istri.

“Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita. Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi,” tutur Deva Mahenra.

“Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu,” pungkasnya.