Miliki Masalah Kesehatan, JinJin ASTRO Rehat dari Seluruh Aktivitas

Senin, 7 Februari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Miliki Masalah Kesehatan, Jinjin Astro Rehat Dari Seluruh Aktivitas

JinJin Astro. (Instagram.com/ast_jinjin)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu anggota Boyband Astro yaitu Jinjin. Mengalami masalah pada kesehatannya, JinJin memutuskan untuk rehat dari seluruh aktivitasnya dan fokus dalam pemulihan. Hal ini dikonfirmasi resmi melalui rilis oleh Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Astro.

Agensi mengungkapkan bahwa artisnya akan menunda seluruh kegiatannya untuk beristirahat dan menjalani perawatan agar kembali pulih.

“Pada malam 5 Februari, karena perubahan mendadak pada kondisi JinJin, dia pergi ke rumah sakit untuk diperiksa,” kata Fantagio dilansir Soompi, Minggu (6/2/2022). 

Lebih jelas, agensi mengatakan jika lelaki bernama asli Park Jin-woo ini sebelumnya telah pergi ke rumah sakit dan beristirahat.

Namun kondisinya yang tak kunjung membaik membuatnya kembali mendapatkan pemeriksaan terperinci mengenai kondisinya pada Februari 2022. 

Sehingga atas saran dari dokter, dirinya pun harus mendapatkan banyak istirahat dan perawatan.

“Pada dini hari tanggal 6 Februari, dia kembali ke rumah sakit untuk pemeriksaan terperinci, dan dia disarankan oleh dokternya bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan perawatan," sambungnya lagi.

Bersamaan dengan kabar ini, Fantagio turut mengabarkan bahwa ED Live Artist Class yang dijadwalkan pada Minggu (6/2/2022) pukul 12.00  waktu korea pun harus ditunda.

Hal serupa terjadi pada acara penandatangan penggemar JinJin dan Rocky Astro untuk mini album pertamanya yang berjudul Restore harus mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. 

Menjadikan kesehatan JinJin sebagai prioritas, Fantagio selaku agensi mengatakan bahwa informasi jadwal selanjutnya akan dibagikan setelah kesehatan JinJin terpantau baik.

“Kami akan memberitahu Anda tentang jadwal masa depannya setelah memantau keadaan kesehatan JinJin,"

Tak ketinggalan agensi meminta maaf atas penundaan acara dan meminta para penggemar untuk turut mendoakan sang artis agar segera pulih dan bisa kembali menghibur para penggemar. 

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu acara yang dijadwalkan berlangsung hari ini. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami pulih dengan cepat," tutupnya.