Miliki Teknologi 3D, Acer Predator Helios SpatialLabs Editions Cocok untuk Gamers Sejati

Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Miliki Teknologi 3D, Acer Predator Helios Spatiallabs Editions Cocok Untuk Gamers Sejati

Laptop Gaming Acer Predator Helios SpatialLabs Editions. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Acer Predator Helios 300 SpatialLabs Editions merupakan laptop gaming yang dilengkapi dengan teknologi 3D. Kamu bisa menikmati konten dalam tampilan 3d di layar 15,6 inci yang bisa dengan mudah berganti resolusi antara 2D 4K dan 3D 2K pada 60 Hz.

Dilangkapi dengan dual kamera bersensor eye tracking, laptop ini dapat otomatis dan konstan melacak posisi dan pergerakan mata serta kepala para pemakaianya. Tak hanya itu, adanya teknologi shading driver generasi terbaru turut memungkinkan game terlihat lebih nyata dengan menggunakan model machine learning laptop pun mampu mengubah gambar 2D menjadi 3D secara real time.

Acara Launching Acer Exclusive Store. (Spesial)

Tak hanya canggih dengan teknologi 3D-nya, laptop Acer Predator Helios 300 SpatialLabs ini pun memliki grafis yang berkualitas tinggi. Grafik kali ini ditenagai oleh arsitektur 2nd Gen RTX Ampere NVDIA yang dapat memberikan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI mutakhir, seperti NVDIA DLSS yang memungkinkan memberi peningkatan kecepatan dengan kualitas gambar tanpa kompromi dan tentunya memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

Laptop Gaming Acer Predator Helios SpatialLabs Editions. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Selain dari segi tampilan, hal lain yang juga dijamin cocok untuk para gamers adalam adanya teknologi pendingin generasi terbaru. Teknologi dalam laptop ini dapat diandalkan untuk bermain game dengan waktu yang lama namun, tetap menjaga suhu laptop rendah dan tidak panas. 

Terakhir, laptop ini pun dilengkapi dengan keyboard berlatar lampu RGB di tiap tombolnya yang menggunakan teknologi mini LED pada bagian keyboard sehingga terangnya seragam dan dijamin lebih hemat daya dibandingkan dengan keyboard tanpa mini LED.

Bagi para konsumen yang tertarik, laptop ini sudah dapat ditemukan salah satunya di Exclusive Store Acer yang ada di Mall of Indonesia, Jakarta Utara dan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk ukuran laptop gaming, yaitu di kisaran Rp50 Jutaan saja.