Miliki Visual Mahal, 6 Fakta Menarik Winter aespa Jadi BA Polo Ralph Lauren

Minggu, 26 November 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Miliki Visual Mahal, 6 Fakta Menarik Winter Aespa Jadi Ba Polo Ralph Lauren

Winter aespa X Polo Ralph Lauren. (Instagram.com/harpersbazaarkorea)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, aespa  kembali mengumumkan salah satu personilnya yakni Winter yang baru-baru ini diketahui menjadi brand ambassador Polo Ralph Lauren. Sebelumnya diketahui keempat member aespa yakni Karina, Giselle, Winter dan Ningning didapuk sebagai  brand ambassador Givenchy.

Winter aespa merupakan artis SM Entertainment kedua yang didapuk menjadi brand ambassador Polo Ralph Lauen setelah Mark NCT yang didapuk terlebih dahulu menjadi brand ambassador  dari rumah mode asal Amerika Serikat tersebut. Walaupun bukan menjadi yang pertama, namun Winter aespa  menjadi inividu pertama dari ke tiga membernya yang terpilih merepresentasikan rumah mode mewah tersebut. 

Nah, berikut ini enam  fakta menarik Winter aespa  yang telah Ladiestory.id rangkum berikut ini.

Dapat Tawaran Bergabung di SM Entertainment

Winter aespa X Polo Ralph Lauren. (Instagram.com/wkorea)

 

Gadis asal Korea Selatan yang lahir pada 1 Januari 2001 di Busan dan memiliki nama asli Kim Min Jeong ini dikenal sebagai pribadi yang introvert namun tidak pantang menyerah. Yup, bungsu dari dua bersaudara ini merupakan lulusan dari Yangsan Samsung Middle School. Sejak kecil Winter diketahui sangat minat dibidang seni dan bermimpi menjadi seorang penyanyi suatu saat nanti namun ia juga bercita-cita sebagai seorang tentara karena profesinya yang keren dan ia pun diketahui berasal dari keluarga tentara.

Saat itu ia tengah mengikuti festival tari tingkat kota dan menarik perhatian seorang talent agent dari SM Entertainment, kemudian talent agent tersebut menghampiri Winter untuk mengikuti pelatihan sebagai idol SM Entertainment. Merasa tidak mengenal dan takut akan modus penipuan, Winter pun merasa curiga. Terlebih lagi talent agent itu tidak memperkenalkan dirinya.

Harus Yakinkan Kedua Orang Tua

Winter aespa X Polo Ralph Lauren. (Instagram.com/wkorea)

 

Kendati demikian, Winter pun mengambil tawaran dari talent agent tersebut, lho. Namun, ia pun harus berusaha keras untuk meyakinkan kedua orang tuanya bahwa dirinya benar-benar ingin mengikuti pelatihan dan harus berpindah kota. Keputusan Winter sempat ditentang orang tuanya, sebab ia merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarganya tersebut dan umurnya pun masih terbilang sangat muda. Namun, keputusannya pun berbuah manis ia pun berhasil berpindah kota dan mengikuti proses pelatihan di SM Entertainment.

Menjadi Trainee Selama Empat Tahun 

Winter dinyatakan lolos audisi SM Entertainment pada 2016. Ia pun harus rela berpindah kota dari Busan ke Seoul untuk menjalani pelatihan sebelum debut sebagai idol, terlebih lagi saat itu ia masih duduk di bangku SMA, pendidikannya pun sempat terganggu karena ia harus mengikuti pelajaran susulan agar segera lulus dari pendidikannya.

Diketahui Winter menjalani masa pelatihan selama empat tahun sebelum debut sebagai salah satu member aespa  dan kemudian  resmi debut pada tahun 2020. Winter menjadi member pertama yang diumumkan oleh SM Entertainment pada 4 November 2020. Walaupun memiliki nama panggung “Winter” yang artinya musim dingin, ia mengaku jika lebih senang dengan musim gugur, selain nama Winter sebelumnya ia memiliki banyak julukan nama diantaranya My Melody, Baby Bunny, Winyomi, Wingingie, Winjeong dan Gyeoul.

Murid Berprestasi

Winter aespa X Polo Ralph Lauren. (Instagram.com/dazedkorea)

 

Semasa sekolah, Winter dikenal sebagai salah satu murid yang cerdas dan berprestasi, lho. Winter pun dikenal oleh rekan sekolahnya sangat jago dalam mata pelajaran matematika bahkan nilainya selalu tinggi dibandingkan teman-teman lainnya. Tak hanya itu dirinya pun tergabung dalam OSIS di sekolahnya bahkan ia terpilih menjadi wakil ketua. Namun dibalik hal itu, Winter diketahui adalah seorang introvert karena dirinya adalah seseorang yang mencintai ketenangan dan fleksibel.

Tergabung dalam Grup “GOT the Beat”

Selain resmi debut bersama aespa, Winter juga debut bersama grup besutan SM Entertainment yakni GOT the Beat. Ia pun bergabung bersama rekan senior dari SM Entertainment diantaranya BoA, Taeyeon SNSD, Heoyeon SNSD, Seulgi Red Velvet dan Wendy Red Velvet serta tak ketinggalan rekan satu grupnya yakni Karina aespa.

Terpilih Sebagai Brand Ambassador Polo Ralph Lauren

Winter aespa X Polo Ralph Lauren. (Instagram.com/ellekorea)

Baru-baru ini, Winter aespa terpilih sebagai brand ambassador dari Amerika Serikat yakni Polo Ralph Lauren. SM Entertainment pun mengumumkan member aespa ini sebagai brand ambassador Polo Ralph Lauren serta menampilkan beberapa unggahan potret dirinya menggunakan koleksi outfit Polo Ralph Lauren koleksi Fall and Holiday Collection 2023. Tak hanya itu sederet majalah mode kenamaan seperti VOGUE Korea, ELLE Korea hingga W Korea juga turut mengunggah beberapa potret dari Winter aepa yang baru saja terpilih sebagai brand ambassador. Terpilihnya Winter aespa sebagai brand ambassador Polo Ralph Lauren ini karena tak hanya memiliki visual yang mahal dan menawan, namun ia pun memiliki energi positif yang dapat memberikan dukungan besar bagi para penggemarnya.

Tampil dengan gaya yang simple dan effortless penampilan Winter aespa sukses mendapat atensi dan dukungan dari para penggemar dengan menampilkan kepribadian dirinya yang enerjik dan memukau sesuai dengan generasinya.