7 Mitos Tentang Mimpi Anak Hilang

Selasa, 10 Agustus 2021 | 01:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

7 Mitos Tentang Mimpi Anak Hilang

Foto: Ladiestory.id

Mimpi merupakan bunga tidur yang menemani kita. Ada berbagai jenis mimpi dari yang menyenangkan sampai menakutkan. Pengaruh dari mimpi seringkali mengganggu pikiran seseorang sehingga kemungkinan terasa aneh jika terjadi dan itu termasuk sebuah mimpi buruk seperti musibah atau sesuatu yang menyeramkan.

Salah satunya adalah mimpi kehilangan secara lebih khususnya adalah anak hilang. Ini termasuk dalam mimpi buruk, apalagi jika anak yang hilang merupakan bagian dari anggota keluarga atau darah daging sendiri. 

Ada beberapa makna dari mimpi itu, namun untuk kejelasan mungkin tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Simak sekilas makna dibalik mimpi.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

1. Datang Kebaikan Dalam Hidup 

Jika terjadi pada seorang wanita yang telah menikah ini justru bermakna sebaliknya. Dari sisi lain, mimpi anak hilang memberikan pertanda jika akan memperoleh kebaikan atau situasi yang menguntungkan, maka kita perlu memanfaatkan dengan sebaik mungkin. 

 

2. Coba untuk Introspeksi Diri

Apabila hal ini terjadi pada anak remaja perempuan bermimpi, maka itulah peringatan untuk dirimu sendiri. Intropeksilah diri memiliki arti yang berkaitan dengan orang-orang yang terluka dan tersakiti akibat tingkahmu.

Maka dari itu, mulai dan sadari sikap yang mungkin kurang baik, kemudian coba berubah jadi pribadi yang baik. Hal ini mampu menjaga diri supaya mudah disenangi orang lain dalam lingkungan dan pergaulan.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

3. Munculanya Gejolak Emosi

Penanda ini sebagai suatu perasaan atau gejolak emosi. Selain itu, biasanya jika dialami anak perempuan, tandanya mereka memimpikan seorang laki-laki yang telah berumah tangga. Perasaan ini yang menyebabkan emosi naik turun. Tidak hanya itu, kemungkinan yang terjadi adalah perubahan hidup sehingga ada perasaan hati yang lelah menghadapinya. Bahayanya jika terlalu sering emosi dapat menganggu keadaan sekitar. Maka perlu untuk menghilangkan dan mengendalikan diri.

4. Merasa memegang Tanggung Jawab yang Cukup Berat

Arti lain mimpi anak hilang, jika dialami seorang laki-laki yang masih single berarti akan sebuah tanggung jawab yang cukup berat. Selain itu, ini bermakna bahwa akan melalui jalan hidup yang sulit. Hal ini yan dapat mendorong seseorang untuk selalu kuat, tabah dan berusaha menemukan solusi terbaik dengan cara menenangkan hati dan pikiran agar bisa berpikir jernih.

 

5. Mengalami Hal yang Kurang Menyenangkan

Mimpi yang dialami seorang remaja laki-laki tentang kehilangan seorang anak perempuan, artinya akan menghadapi sesuatu yang kurang menyenangkan atau menyeramkan. Sebelum hal itu terjadi perlu adanya kewaspadaan pada diri.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

6. Kehilangan Sebuah Keberuntungan

Pertanda terhadap sebuah mimpi dari hilangnya seorang anak laki-laki memiliki arti keberkahan dan keberuntungan. Kemungkinan hal itu dapat diartikan dengan sesuatu yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan kerja keras.

7. Kemungkinan muncul Kejadian Buruk

Mimpi buruk dapat diartikan dengan pertanda buruk untukmu. Selain itu, mimpi ini bermakna buruk sehingga perlu adanya perasaan waspada dan berhati-hati dalam segala hal.