Minta Maaf, Doni Salmanan Mohon Doa agar Hukuman Diringankan

Rabu, 16 Maret 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Minta Maaf, Doni Salmanan Mohon Doa Agar Hukuman Diringankan

Doni Salmanan. (Instagram.com/donisalmanan)

Ladiestory.id - Selebgram Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan investasi di aplikasi Quotex. Pihak kepolisian menghadirkan Doni Salmanan dalam konferensi pers di Bareskrim Polri, Selasa (15/3/2022).

Doni Salmanan muncul dengan mengenakan busana orange yang bernomor 058. Dalam konferensi pers tersebut, ia resmi diperkenalkan sebagai tahan di hadapan publik dan rekan media.

Tak hanya diperkenalkan, Doni Salmanan meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kasus yang sedang dialami. Ia menyampaikan permintaan maaf karena telah mengenal dunia trading.

“Assalamualaikum Wr Wb, hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading, baik binary option, forex, kripto, dan sebagainya. Besar harapan, masyarakat Indonesia bisa memaafkan sebuah kesalahan saya,” ucap Doni Salmanan.

Doni Salmanan memohon doa kepada seluruh masyarakat agar proses hukum yang dilakukan terhadap dirinya dapat diringankan.

“Kemudian, saya ingin memohon doanya kepada teman-teman semuanya dan seluruh masyarakat Indonesia agar sanksi terhadap saya dapat diringankan,” kata Doni Salmanan.

Selebgram berusia 23 tahun ini juga mengingatkan kepada masyarakat Indonesia untuk berhati-hati dengan dunia trading. Bahkan, ia juga mengatakan agar tidak mudah terpengaruh dengan trading ilegal.

“Untuk masyarakat lebih berhati-hati agar tidak terpengaruh dengan trading-trading ilegal. Terima kasih,” ujar Doni Salmanan.

Doni Salmanan Sampaikan Permintaan Maaf. (Instagram.com/lambe_turah)

Video Doni Salmanan menyampaikan permintaan maaf diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah. Dalam video tersebut, Doni terlihat sangat santai dalam menyampaikan kata-kata maaf.

Pergerakan tubuh yang dilakukan oleh Doni saat menyampaikan permintaan maaf langsung dikomentari oleh para netizen. Pasalnya, ia memasukkan tangan kirinya ke dalam saku celana.

“Minta maaf tapi vibesnya kek ngisi seminar,” tulis @maulinadynti_.

“Tangan nya santai.. Berarti aman,” kata @iamwanto.

“Hbs pres kompres tu bju orange lepas tgl pkek bju kaos dlm. Siap ngomong tngn d masukin k kantong clna ttp stay cool ya bradaaa,” ungkap @dilfdh.

“Knp si tangan nya dikantongin mulu,” ujar @devyyanggraini.

“Santai bangettt,” tutur @hendrakonden_.