Mix and Match Pakaian Untuk Anak Kuliahan!

Kamis, 25 Juni 2020 | 15:42:20

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Mix And Match Pakaian Untuk Anak Kuliahan!

Paling enak ketika mulai menjadi anak kuliahan karena terbebas dari aturan seragam seperti saat zaman sekolah dahulu. Tanpa takut disetrap, kamu bisa dengan bebas mengekspresikan gaya memakai fashion item favorit ke kampus. Kamu mahasiswa yang masih suka bingung untuk padu padan ke kampus? Untuk persiapan mix and match, ini dia 5 fashion item yang wajib dimiliki anak kuliahan! 

Culotte dan White Blouse

Gaya yang satu ini wajib kamu coba karena yang lagi trending. Culotte bisa membuat kamu terlihat tinggi, namun juga terlihat elegan apalagi dengan bahan satin. Cullote bisa dipadukan dengan berbagai macam atasan, tetapi dengan blus putih membuat look jadi lebih menarik. Untuk melengkapi fashion anak kuliah yang satu ini, coba tambahkan tote bag dan kalung. Gaya ini cocok juga kalau kamu ingin presentasi.

Legging dan Kemeja Oversize Polos

Look yang ini cocok untuk kamu yang mau kelihatan rapi, tapi juga santai dengan memakai legging yang nyaman dan kemeja polos berbahan fleksibel yang tidak terlalu tebal. Padukan dengan sneakers favorit kalian.

Kemeja Kotak-kotak dan Celana Putih 

Intip yuk style mahasiswi yang kece satu ini. Outfit sopan ini tetap terlihat kasual dengan top kemeja kotak-kotak dipadukan celana putih disertai belt kecil cokelat sebagai aksesoris. Inner warna putihnya juga memberi kesan nggak berlebihan. Kamu bisa memadupadankannya dengan sneakers dan juga totebag agar makin stylish. Outfit ini cocok banget kamu gunakan untuk bertemu dosen atau presentasi tugas kuliah di depan kelas. Gaya ini membuat aura mahasiswimu lebih terpancar. Cocok deh buat mahasiswa yang aktif kayak kamu, kamu.

Blouse Panjang dan Rompi

Pengen tampil ceria ketika aktif seharian di kampus? Coba deh outfit kuliah ala Korea yang keren ini. Blus panjang bermotif kotak-kotak membawa aksen cewek-cewek Korea dan bisa ditambah rompi hitam yang pendek biar tidak terlalu ‘polos.’ Kamu bisa menambahkan sneakers tanpa tali atau flat shoes untuk alas kaki dan tote bag, tas yang bisa muat banyak barang.

Celana Jeans Biru dan Kemeja 

Kamu bisa memadupadankan celana jeans biru dengan kemeja putih polos. Tampak simpel tapi stylish dan modis banget lho buat ke kampus. Ditambah anting lucu, look-mu nggak akan pucat deh. Rambutmu cukup diikat sebagian ke belakang. Nah, penampilan simpelmu ini tetap rapi tapi nyaman, bukan?

Terbukti kan kalau kamu bisa terlihat fashionable, namun tetap nyaman. Tetapi lagi-lagi balik ke setiap orang, gaya setiap orang berbeda tetapi yang paling penting adalah percaya diri. Karena kalau kamu sudah percaya diri maka apa pun yang kamu pakai akan terlihat sempurna. Jadi, mana yang jadi look favoritmu?

 

Sumber foto: Freepik.com