Mnet Umumkan Daftar Peserta “Queendom 2”, Ada VIVIZ hingga Hyolyn

Senin, 21 Februari 2022 | 18:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mnet Umumkan Daftar Peserta “Queendom 2”, Ada Viviz Hingga Hyolyn

VIVIZ. (Special)

Ladiestory.id - Ajang survival “Queendom” telah dikonfirmasi akan lanjut ke musim kedua dengan dipandu oleh Taeyon SNSD. Mnet selaku pihak penyiar pun akhirnya membagikan lineup atau daftar artis peserta “Queendom 2” pada Senin (21/2/2022).

Dalam musim kedua “Queendom” ini, Mnet menggandeng sejumlah peserta artis, mulai dari artis rookie hingga yang telah berpengalaman. Sebut saja, mereka adalah VIVIZ, LOONA, WJSN, Brave Girls, Kep1er, dan Hyolyn. 

Lineup "Queendom 2". (soompi.com)

VIVIZ sendiri merupakan grup baru yang digawangi tiga mantan anggota GFRIEND, yakni SinB, Eunha, and Umji. Baru debut pada Februari 2022, grup ini telah merilis mini album pertama bertajuk  “Beam of Prism.” 

Tak kalah populer, WJSN juga memiliki beberapa lagu hit. Grup ini pun disibukkan dengan aktivitas promosi di drama maupun variety show.

Sedangkan, Brave Girls merupakan girl group yang melejit berkat lagu “Rollin'”. Di sisi lain, LOONA memiliki performa menari yang cukup kuat. 

Program survival ini pun turut menggandeng girl group baru bernama Kep1er yang tengah populer. Terakhir, ada pula mantan anggota SISTAR, Hyolyn. Idol yang debut pada 2010 ini terkenal akan kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni. 

Menurut pihak produksi, keenam artis partisipan memiliki sejarah meraih nomor pertama di program musik. Penampilan memukau mereka dalam program ini dinilai dapat menghibur penikmat musik.