Moana Kecengklak 2 Kali, Netizen Kecam Ria Ricis dan Teuku Ryan

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Moana Kecengklak 2 Kali, Netizen Kecam Ria Ricis Dan Teuku Ryan

Moana, Ria Ricis, Teuku Ryan. (Special)

Ladiestory.id - Netizen sedang menyoroti keluarga Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang baru saja memiliki momongan. Pasalnya, beredar sebuah video yang memeperlihatkan momen bahaya saat Teuku Ryan menggendong putri pertamanya. Video tersebut diunggah di Instagram @serba.viral pada Senin (8/8/2022). Potongan video tersebut diketahui diambil dari video TikTok Ria Ricis.

Moana, Ria Ricis, Teuku Ryan. (Special)

Saat itu memperlihatkan momen Teuku dan Ricis berjoget TikTok. Tak hanya mereka berdua, namun sang anak, yakni Cut Raifa Aramoana yang akrab disapa Moana turut dalam video tersebut. Moana sedang digendong oleh sang ayah. Namun, di tengah pembuatan video tersebut, tiba-tiba siku Ricis menyikut kepala Moana.

Sontak, sang putri yang sedang tertidur pun kaget. Hal itu membuat Moana keceklak dalam gendongan sang ayah. Hal tersebut pun membuat Moana menangis kencang. Mengetahui hal itu, Ricis dan Teuku Ryan sempat tertawa dan melanjutkan jogetan mereka.

Kejadian tersebut pun mendapat kecaman dari banyak warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan untuk tidak banyak bergaya saat menggendong anak.

"Gak usah banyak gaya kalau gendong bayi kak," @nasywanabilaa__.

"Terlalu banyak gaya, TikTok mulu nih orang," @yuliantika887.

"Ingat Cis, udah jadi ibu kurangin lah pecicilannya," @anin_2410.

"Gak semua dibuat konten kali," @fariz.tric.

Tak hanya itu, para pejuang garis dua pun ikut menyayangkan kejadian itu. Ia sedih melihat aksi Ricis yang dianggap semborno.

"Dia gatau rasanya jd pejuang garis dua",  @ferr0nathh_.

"Dia gatau rasanya jd pejuang garis dua" @non_alfah9060.

"Andai aku punya anak gk akan smp smbrono gitu" @annayulistiana25.

"Ya Allah sk sbg yg blm dpt anak sakit hati liatnya, ngelus dada aja" @buundaazka_.

Moana, Ria Ricis, Teuku Ryan. (Special)

Tak hanya sekali, namun kepala Moana juga kecengklak untuk kedua kalinya saat di gendong oleh sang ayah. Insiden kedua ini berlangsung saat acara aqiqah Moana.

Diketahui, acara aqiqah itu telah diselenggarakan pada Jumat (5/8/2022). Saat acara itu pula, Ricis dan sang suami untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah sang anak. Tak hanya itu, namun aqiqah tersebut menjadi moment Ricis mengumumkan nama putri sulungnya.

Moana, Ria Ricis, Teuku Ryan. (Special)

Saat itu, Moana digendong oleh sang ayah, namun tiba-tiba Moana mengangkat kepalanya sendiri. Kondisi Teuku Ryan yang sedang tidak siap membuat kepala Moana menjadi kecengklak. Namun, insiden tersebut justru ditanggapi santai oleh Ricis dan Teuku Ryan. Ricis mengaku ia tak kaget lantaran itu menjadi hal yang biasa.

"Aku pribadi nggak yang kaget enggak karena ini hal yang biasa," kata Ria ricis.

Bahkan, Teuku Ryan mengungkap hal tersebut memang sering dialami oleh sang anak. Namun, karena saat itu bertepatan dengan momen spesial, yakni aqiqah Moana, maka mereka pun ikut terkejut.

"Biasa sering di rumah juga gitu cuma aku juga kaget karena ini lagi lifted jangan bercanda dulu," sambung Teuku Ryan.

Selain itu, Ricis mengatakan sang anak kerap melakukan gerakan semacam itu. Mereka pun sudah mengonsultasikan pada dokter. Namun, dokter menyebut gerakan tersebut masih dalam keadaan yang aman, sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

Diketahui sebelumnya, Ria Ricis telah melahirkan putri pertamanya pada Selasa (26/7/2022) pukul 08.26 WIB. Saat itu, Ricis berkeinginan untuk melahirkan secara normal. Namun sayangnya, keinginannya itu tidak sesuai dengan kondisi kandungannya.

Air ketuban Ricis berkurang drastis padahal masih pada usia kehamilan 38 minggu. Selain itu, ari-ari Ricis pun disebut tidak berfungsi. Sehingga, dokter kandungan meminta YouTuber tersebut melahirkan secara caesar.