Model Cincin Tunangan Milik Selebriti Hollywood Dengan Harga Selangit

Selasa, 10 November 2020 | 13:49:32

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Model Cincin Tunangan Milik Selebriti Hollywood Dengan Harga Selangit

Memilih model cincin pertunangan memang tidak mudah. Selain harus disesuaikan dengan karakter dan bujet, cincin pertunangan juga sarat makna. Tak heran jika setiap pasangan menginginkan cincin yang ‘sempurna’ untuk menandai  langkah awal mereka menuju kehidupan bersama. Jika kamu dan pasangan masih bingung menentukan model cincin pertunangan yang cocok, mungkin ulasan mengenai cincin dari para salebritas ini bisa menjadi referensi baik untuk kamu dan pasangan.

Berikut 5  inspirasi model cincin pertunangan dari para seleb Hollywood

Scarlett Johansson

Ketika dilamar oleh Colin pada Mei 2019, Scarlett menerima cincin pertunangan unik. Cincin berlian mewah 11 karat berbentuk oval telur warna coklat terang yang kabarnya dirancang oleh James de Givenchy, pendiri lini perhiasan mewah Taffin. Di cincin mewah ini juga terdapat 7 karat potongan batu pendeloque yang dikelilingi oleh 96 berlian kecil. Tak heran, harganya mencapai USD400 ribu atau kurang lebih Rp5,6 miliar!

Victoria Beckham

Cincin dengan potongan batu mewah marquise dan berlian dimiliki oleh Victoria Beckham ketika dilamar David kala itu. Waktu itu, cincin berlian pertunangan milik Victoria tersbeut diestimasikan harganya mencapai 65 ribu Poundsterling atau kurang lebih Rp1,2 miliar.

Miley Cyrus

Kala melamar sang pelantun lagu hits ‘Wrecking Ball’ pada 2012 silam, Liam Hemsworth merogoh kocek hingga USD250 ribu atau sekira Rp3,6 miliar untuk membeli cincin pertunangan bertahtakan berlian 3,5 karat dan 18karat emas yang dihiasi dengan ukiran motif floral untuk Miley. Cincin pertunangan mahal untuk Miley, dibuat oleh ahli perhiasan, Neil Lane. Uniknya, bagian tengah batu cincin ini adalah batu berharga yang berasal dari abad 19, yang dipotong langsung dengan tangan sekitar tahun 1880 atau 1890.

Meghan Markle

Berita pertunangan Meghan Markle dan Prince Harry jadi berita mengejutkan di penghujung tahun lalu. Keduanya resmi mengumumkan pertunangan mereka di Kensington Palace Garden dengan memperlihatkan cincin pertunangan yang sangat indah. Cincin pertunangan itu terdiri dari tiga buah berlian. Berlian terbesar merupakan berlian Bostwana, diapit dua berlian yang lebih kecil merupakan koleksi pribadi peninggalan Princess Diana.

Hailey Baldwin

Pasangan sensasional ini bertunangan dan menikah pada tahun 2018. Untuk pertunangan, mereka memilih cincin double wedding bands dari merek terkenal Tiffany & Co. Bertahtakan berlian bebentuk oval, cincin super mewah ini ditaksir berharga USD500.000 atau sekitar Rp7 miliar.

Nah, itulah sederet cincin pertunangan mewah ala selebriti Hollywood. Kira-kira, favoritmu yang mana nih? Waduh, mahal banget, ya!

Sumber Foto Utama: Freepik.com