Model Eyeliner Perempuan Korea yang Cocok untukmu

Senin, 23 November 2020 | 16:51:25

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Model Eyeliner  Perempuan Korea Yang Cocok Untukmu

Menggunakan yeliner bisa menyulap mata menjadi lebih 'hidup'. Tapi kamu pun perlu hati-hari jangan sampai salah memilih tampilan atau model eyeliner. Jika kamu bingung harus menggunakan tampilan eyeliner seperti apa, kamu bisa mencontek dari jenis atau ragam gaya eyeliner yang biasa digunakan perempuan Korea dan menyesuaikannya dengan karakter kamu. Di antaranya dalah karakter kamu berdasarkan elemen dan zodiak. Ada empat jenis tampilan eyeliner ala perempuan Korea yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter elemen dan zodiakmu.

Berikut tampilan eyeliner ala perempuan Korea yang cocok untukmu, berdasarkan elemen zodiak

1. Tampilan cat eyes yang klasik dan bold untuk elemen api

Sesuai dengan lambang elemen, kamu yang berada di bawah naungan api memiliki sifat yang passionate dan meledak-ledak. Kamu punya semangat yang tinggi dan free spirited. Dalam penampilan, bagimu eksperimen adalah nomor satu dan kamu paling anti tampil biasa. Kamu bisa memunculkan semangat yang ada dalam api lewat eyeliner. Tampilan eyeliner klasik berbentuk cat eyes sangat pas untukmu, karena jenis riasan ini akan semakin membuat matamu tampak lebih outstanding.

2. Puppy eyeliner yang membuatmu terlihat natural untuk elemen tanah

Sesuai lambangnya, zodiak yang berada di elemen ini memang terkenal down to earth dan apa adanya. Elemen tanah juga melambangkan sosok yang solid meski tidak begitu menonjol. Tampilan makeup natural cocok untuk kamu yang berada di bawah naungan elemen ini. Salah satunya untuk riasan mata. Tampilan eyeliner puppy eyes yang natural akan membuat total look kamu tampak membumi tapi juga kuat.

3. Bold half moon yang tegas tapi juga natural, cocok untuk elemen udara

Pemilik elemen ini dikenal tidak bisa tinggal diam. Keberadaannya di tengah kelompok akan membawa angin segar lewat pemikirannya yang out of the box. Begitu juga halnya dalam penampilan. Pikiran out of the box dan kreatif ini juga diaplikasikan, termasuk dalam makeup mata. Tampilan bold half moon yang tidak biasa dan eksperimental cocok melambangkan elemen ini.

4. Natural half moon yang membuatmu terlihat segar sepanjang hari, cocok untuk elemen air

Elemen ini terkenal dengan sifatnya yang sensitif tapi juga misterius. Selain itu, elemen air juga mengutamakan kenyamanan dan kehidupan yang stabil. Dalam penampilan pun tidak jauh beda. Kamu cenderung suka tampil aman dan natural, tapi juga menonjolkan sisi misterius diirmu. Sekilas, natural half moon terlihat tidak menonjol, tapi jika diperhatikan, riasan ini akan membuat matamu terlihat lebih ‘dalam’.

Untuk mendapatkan tampilan natural ini tidak jauh beda dengan puppy eyes. Kamu bisa mempertegas kelopak matamu dengan menarik garis lurus dari ujung dalam mata hingga garis terluar. Bedanya, tambahkan ujung runcing di luar kelopak mata. Kamu bisa mengatur tingkat ketebalannya, sesuai dengan keinginanmu. Jadi, sudah tidak bingung lagi kan mencoba tampilan eyeliner yang mana?

Sumber Foto Utama: Freepik.com