Model MV "All Too Well" Dylan O'Brien Jawab Hubungannya dengan Taylor Swift

Selasa, 15 Maret 2022 | 20:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Model Mv "All Too Well" Dylan O'brien Jawab Hubungannya Dengan Taylor Swift

All To Well (Special)

Ladiestory.id - Hubungan yang cukup dekat dimiliki oleh dua selebriti asal Amerika yaitu Taylor Swift dan Dylan O'Brien. Bahkan lagu Taylor yang berjudul "All Too Well" memiliki video klip dengan Dylan sebagai modelnya. 

Tak hanya itu, MV dan short movie dari lagu "All Too Well" juga disutradarai sendiri oleh Taylor Swift. Setelah menyelesaikan proyek lagu "All Too Well", para penggemar menjadi penasaran dengan hubungan keduanya. 

Pada wawancara yang dilakukan oleh Extra TV, hubungan yang terjalin antara Dylan dan Taylor tentunya baik-baik saja. Taylor Swift adalah sosok yang dikagumi dan disukai oleh aktor 30 tahun tersebut. 

Menurut pengakuan Dylan, keduanya juga sudah menjadi teman baik. Pada wawancara tersebut, Dylan mengaku baru saja berjumpa dengan Taylor.

"Saya suka Taylor. Dia telah menjadi teman baik saya. Aku bertemu dengannya tadi malam," ujar Dylan.

All To Well (Special)

Taylor Swift bahkan adalah sosok yang diidolakan sejak lama oleh Dylan. Maka dari itu, ketika diminta untuk menjadi bagian dari salah satu proyek Taylor Swift, Dylan merasa sangat bahagia. 

"Aku sama sekali tidak tahu Taylor mengenalku. Aku sudah jadi penggemarnya sejak lama, aku mencintai dia, apalagi sekarang. Dia seperti orang terbaik yang pernah ada, dia sangat brilian. Jadi ya, aku otomatis setuju," kata Dylan.

Seperti yang diketahui jika sosok Taylor Swift begitu diidolakan oleh banyak orang di dunia. Karya-karyanya yang tak pernah gagal sekalipun selalu berhasil memikat hati para penggemar.

Tak hanya itu, bahkan beberapa lagu yang Taylor Swift ciptakan juga berasal dari kejadian asli yang pernah ia alami. Pelantun lagu "Blank Space" tersebut juga merupakan orang yang ramah. Maka tak heran jika Dylan dan Taylor memiliki hubungan pertemanan yang baik.