Momen Haru Selebrasi Messi dan Istri di Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 | 16:30:00

Momen Haru Selebrasi Messi Dan Istri Di Piala Dunia

Keluarga Lionel Messi. (special)

Ladiestory.id - Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, tak bisa menahan kegembiraannya setelah Argentina mengalahkan Prancis dalam final "Piala Dunia 2022" pada Minggu (18/12/2022).

Ia dan ketiga putranya tampak menghampiri Lionel Messi di lapangan, saat tim Argentina merayakan kemenangan mereka. Wanita yang menikahi Messi pada 2017 itu terlihat mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. 

Keluarga Lionel Messi. (special)

Antonela Roccuzzo merayakan prestasi kemenangan Lionel Messi usai sang suami mengangkat trofi juara. Dalam momen bahagia ini, Messi tampak memeluk istrinya yang tengah menangis haru. 

Ibu tiga anak tersebut tertangkap beberapa kali menghapus air mata kegembiraan. Dia bahkan ikut memegang, mencium dan mengangkat trofi Piala Dunia tinggi-tinggi.

Lionel Messi juga membiarkan anak-anaknya untuk bergiliran memegang trofi Golden Ball dan medali ayah mereka. Pesepak bola Argentina itu menyempatkan diri untuk menikmati momen bersama orang-orang tersayang di hari kemenangannya kemarin. 

Dalam unggahan di Instagram, Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para suporter yang selama ini telah memberikan kepercayaan padanya. 

Keluarga Lionel Messi. (special)

"JUARA DUNIA!!!!!! Berkali-kali aku memimpikannya, sangat aku menginginkannya sehingga aku masih belum jatuh, aku tidak percaya...," tulis Messi di keterangan. 

"Terima kasih banyak untuk keluarga saya, untuk semua yang mendukung saya dan juga untuk semua yang percaya pada kami. Kami membuktikan sekali lagi bahwa orang Argentina ketika kami berjuang bersama dan bersatu, kami mampu mencapai apa yang kami tuju," tuturnya.

Antonela Roccuzzo juga turun ke Instagram untuk merayakan keberhasilan tim Argentina di Piala Dunia tahun ini. Dia mengaku bangga dengan prestasi sang suami yang berhasil membawa negaranya menjadi juara. 

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana memulainya.. kebanggaan lebih besar yang kami rasakan untukmu @leomessi," kata Roccuzzo di Instagram.

"Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, Anda harus berjuang sampai akhir AKHIRNYA JUARA DUNIA. Kami tahu apa yang Anda derita selama bertahun-tahun untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan!" sambungnya.