Momen Lucu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat Foto dengan Tamu Undangan

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:00:00

Momen Lucu Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono Saat Foto Dengan Tamu Undangan

Cuitan Warganet Twitter. (twitter.com/kaesangp)

Ladiestory.id - Momen lucu dalam acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina viral di media sosial. Dalam foto dan video yang beredar, tampak para tamu undangan menutupi kedua pengantin ketika mengambil potret bersama.

Saat itu, teman-teman Iriana Jokowi mendapat giliran untuk mengucapkan selamat dan berfoto bersama mempelai. Alih-alih mengajak foto dengan Kaesang dan Erina, para tamu justru asyik sendiri hingga sang pengantin tenggelam dalam kerumunan. Menyadari hal ini, Kaesang pun terpaksa jinjit agar tetap bisa tampil di depan kamera. 

Suami dari Erina Gudono itu lantas mencurahkan isi hatinya kepada netizen di Twitter. Ia terlihat protes ketika acara resepsinya menjadi ajang reuni para orang tua. 

Cuitan Kaesang. (Twitter.com/kaesangp)

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," bunyi cuita Kaesang Pangarep.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," katanya di postingan yang lain.

Bahkan, Kaesang mengaku ia tak mengenal sebagian besar tamu undangannya yang berjumlah sekitar 3 ribu. Namun, dirinya tetap mengucapkan terima kasih yang tulus. 

Momen Lucu di Pernikahan Kaesang-Erina. (Twitter.com/kaesangp)

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," ujarnya.

Dalam acara resepsi, pengantin baru ini mengenakan busana Jawi Jangkep yang didominasi warna hitam. Adapun corak-corak berwarna emas yang menghiasi pakaian Kaesang dan Erina. Mereka memadukan busana pengantin dengan kain jarik.

Para tamu undangan, termasuk jejeran menteri, diperbolehkan untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai di atas pelaminan. Acara resepsi ini digelar di Pura Mangkunegaran, Solo, setelah prosesi ngunduh mantu dan kirab budaya.