Mommy ASF ‘Layangan Putus’ Puji Mantan Suami, Ini Alasannya!

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:18:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Mommy Asf ‘Layangan Putus’ Puji Mantan Suami, Ini Alasannya!

Mommy ASF. (Instagram.com/ecaprasetya)

Ladiestory.id - Serial Layangan Putus menjadi salah satu tayangan yang sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen. Serial ini diangkat dari kisah nyata yang pernah ramai di media sosial melalui tulisan akun Mommy ASF.

Seusai bercerai dengan sang suami, Mommy ASF memilih untuk tinggal berjauhan dengan tempat tinggal suami. Namun, Mommy ASF masih mengingat dengan jelas bagaimana sang mantan suami mendidik keempat anaknya secara tegas.

Keempat Anaknya Beradaptasi dengan Lingkungan Baru

Mommy ASF dan anak. (Instagram.com/ecaprasetya)

Mommy ASF bersama sang suami bertempat tinggal di daerah Bali. Namun, setelah hubungan pernikahan Mommy ASF dan suami kandas, ia memilih untuk pindah ke Kota Malang, Jawa Timur, pada awal 2020 dengan kehidupan yang baru.

Ibu empat anak ini mengatakan bahwa anak-anaknya harus beradaptasi dengan lingkungan baru di sekitar rumah. Mommy ASF memfokuskan pada anak sulungnya, Ammar, untuk beradaptasi di lingkungan baru karena memiliki perasaan lebih sensitif dari ketiga adiknya.

“Anak yang pertama, Ammar itu sensitif sekali. Jadi, adaptasinya agak sulit karena dia tertanam teman-teman yang lama,” ungkap Mommy ASF.

Mommy ASF mengatakan bahwa anak sulungnya sangat dekat dengan teman-temannya, lantaran komunitas muslim termasuk minioritas di Pulau Dewanta. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa teringat dengan pola asuh dari sang mantan suami pada keempat anaknya. Mantan suami sangat mendidik agar menjadi anak yang menanamkan nilai agama.

“Sama Bapaknya malah lebih ketat soal menanamkan nilai agama,” kata Mommy ASF.

s