Move on dari Anwar Hadid, Dua Lipa Dikabarkan Berkencan dengan Jack Harlow

Rabu, 14 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Move On Dari Anwar Hadid, Dua Lipa Dikabarkan Berkencan Dengan Jack Harlow

Dua Lipa dan Jack Harlow Kencan. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, isu mengenai kedekatan penyanyi Dua Lipa dengan rapper Jack Harlow tengah beredar dan menyita perhatian publik. Diduga berawal dari sang rapper yang merilis lagu berjudul “Dua Lipa”, kedekatan keduanya pun kini berubah menjadi sebuah hubungan asmara.

Dilansir dari Page Six, Selasa (13/12/2022), keduanya kini dikabarkan telah resmi berkencan dan menjadi sepasang kekasih.

Dua Lipa. (Spesial)
Jack Harlow. (Spesial)

Menurut informasi yang disampaikan oleh seorang sumber kepada Page Six, hubungan Dua Lipa dan Jack Harlow sendiri bermula saat sang rapper yang terlebih dahulu melakukan pendekatan alias PDKT.

Awalnya, Jack Harlow disebut sempat melakukan facetime dengan pelantun lagu “Levitating” tersebut untuk meminta pendapat mengenai lagunya yang diberi judul “Dua Lipa”. Meski awalnya canggung, setelah momen tersebut, tepatnya pada November 2022 lalu, kedua artis itu pun akhirnya bertemu di sebuah acara.

Dua Lipa dan Jack Harlow Kencan. (Spesial)

Tak disangka, jika pertemuan mereka di acara "Variety Hitmakers Brunch" di Los Angeles itu pun membuat komunikasi antara keduanya terjalin, dan mencairkan kecanggungan yang sebelumnya dirasakan Dua Lipa dan Jack.

Kini, Page Six pun mengungkap, bahwa mantan kekasih dari Anwar Hadid itu bahkan sudah mulai terpesona dengan sang rapper

Dua Lipa dan Jack Harlow Kencan. (Spesial)

Semakin membuat publik yakin, Jack Harlow bahkan disebut mulai sering menemui sang kekasih di New York, salah satunya setelah tampil di "Z100 Jingle Ball". Salah satu media setempat bahkan melaporkan sempat melihat dua sejoli tersebut menghabiskan waktu berdua di sebuah restoran.

Seperti diketahui, saat ini status Dua Lipa memang tengah single, dirinya terakhir kali menjalin hubungan dengan adik dari Gigi Hadid, yaitu Anwar Hadid, yang sayangnya harus kandas pada Januari 2022 lalu.