Move On dari Dikta, Yovie and Nuno Perkenalkan 2 Vokalis Baru

Rabu, 8 Juni 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Move On Dari Dikta, Yovie And Nuno Perkenalkan 2 Vokalis Baru

Yovie and Nuno Formasi Baru. (Instagram.com/yovieandnuno)

Ladiestory.id - Band Yovie and Nuno beberapa waktu lalu diketahui baru saja ditinggalkan oleh sang vokalis, Dikta. Namun, selang sepekan ditinggal mantan, Yovie and Nuno pun kabarnya telah memperkenalkan dua vokalis barunya, yakni Adhyra Yudhi dan Chico Andreas.

Pengumuman ini diketahui pertama kali lewat sebuah foto dan keterangan dalam unggahan di akun Instagram resmi band tersebut. Lewat unggahan itu, Yovie and Nuno menyampaikan formasi baru setelah beberapa kali ditinggalkan oleh para personel pendahulunya.

Yovie and Nuno Formasi Baru. (Instagram.com/yovieandnuno)

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno. Terima kasih TYN yang selalu mendukung Yovie & Nuno dalam setiap langkahnya. Bismillah... Maju terus Yovie & Nuno, semangattt! #YovieAndNuno," tulis band yang diciptakan oleh Yovie Widianto tersebut dalam unggahan di Instagramnya pada Selasa (7/6/2022).

Vokalis Baru Yovie and Nuno. (Instagram.com/yovieandnuno)
Vokalis Baru Yovie and Nuno. (Instagram.com/yovieandnuno)

Selain pengumuman mengenai anggota dan formasi band terkini, mereka pun kabarnya akan segera merilis single terbaru untuk mengobati kerinduan para Teman Yovie and Nuno (nama fans Yovie and Nuno). Namun, hal tersebut masih rahasia dan akan diungkap dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, grup band Yovie and Nuno pertama kali muncul di industri musik Tanah Air pada 2001 silam. Yovie Widianto sebagai pendiri, dan Muchamad Ahadiyat, Dudi Oris, Yuke Sampurna serta Rere Reza sebagai anggota di formasi pertamanya.

 Yovie and Nuno Formasi Lama. (Instagram.com/dikta)

Berselang 18 tahun kemudian, Yovie pun mengundurkan diri dan lebih memilih menjadi orang di balik layar. Dilanjutkan dengan beberapa anggota lain yang berada di formasi kedua, Pradikta Wicaksono atau Dikta dan Arya Widura.

Selama eksis di dunia hiburan, band ini pun sukses mencuri hati pecinta musik Indonesia dengan berbagai alunan lagu yang romantis dan melow, seperti "Dia Milikku", "Menjaga Hati", "Janji Suci", "Merindu Lagi", "Tak Setampan Romeo", "Tanpa Cinta", hingga "Sakit Hati".

s