Netizen Twitter Merapat! Mujigae Minta Banana Milknya Diulas

Rabu, 28 September 2022 | 19:45:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Netizen Twitter Merapat! Mujigae Minta Banana Milknya Diulas

Mujigae (Special)

Ladiestory.id - Gempar review dari akun Twitter @Ghandhoyy yang menyebutkan bahwa salah satu minuman dari Es Teh Indonesia terlalu manis, dengan bahasa yang kasar.

Mujigae malah mengundang @Ghandhoyy dan seluruh netizen Twitter untuk mengulas produk minumannya yaitu Banana Milk. Pada postingan @mujigaefoodsid yang dikutip pada Rabu (28/09/2022) membuat surat terbuka.

“Ekhem…

Pengumuman kepada consumer Mujigae terutama banana milk lovers, dengan ini Mujigae ingin menyampaikan bahwa…” tulis akun @mujigaefoodsid yang dilanjut dengan surat terbuka.

Surat Terbuka dari Mujigae (Special)

 

Pihak Mujigae mengatakan bahwa sehubungan dengan minuman yang ramai diperbincangkan belakangan ini, maka pihaknya ingin mendapatkan kritik dan saran dari para konsumennya.

Mujigae juga menyampaikan agar konsumen meriview minumanya dengan jujur. Bahkan pihaknya juga menyebutkan bahwa Banana Milk Mujigae masih dalam batas aman untuk dikonsumsi terkait tingkat kemanisannya.

Di akhir surat Mujigae menegaskan kembali untuk pemilik akun @Ghendhoyy dan seluruh netizen Twitter untuk me-review kedua varian dari Banana Milk dan ditunggu 2x 24 jam.

Surat Terbuka dari Mujigae (Special)

 

Hal tersebut pun langsung mendapatkan respons dari netizen, baik yang mereview bahwa produknya sudah pas dengan komposisi. Ada juga netizen yang merasa tidak cocok dengan campuran susu dan pisang yang dibuat minuman itu. Bahkan ada juga yang tidak jadi membelinya karena melihat kandungan gula sebanyak 20gr.

Banana Milk Mujigae (Special)

 

“Menurutku banana milknya enak si erasa pisangnya jg. Klo menurut yg lain kemanisan ato engga, tp klo menurutku si manisnya sedang. Mungkin next time bisa dibuat lg yg varian less sugar kali ya, buat yg gasuka terlalu manis,” cuitan @xtraordinaryou.

“Sebenernya ini enak dan rasanya pas, tapi krn aku gak suka pisang susu…jadi paling sering belikan anakku. Anakku demen banget, bisa seminggu 3 kali paling nggak beli banana milk ini… Cuma tetep aja, pisang mix susu tu ga banget kalo buat aku. Ini perkara selera sih,” tulis cuitan @winter_crush20.

“minggu lalu ke supermaket tergoda banana milknya mujigae tp pas liat gulanya 20gr aku taroh rak lagi,”@banurukmi.