Muncul dengan Ikat Pinggang Rp11 Juta, Intip Gaya Nia Ramadhani Hadiri Sidang

Jumat, 17 Desember 2021 | 20:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Muncul Dengan Ikat Pinggang Rp11 Juta, Intip Gaya Nia Ramadhani Hadiri Sidang

Penampilan Nia Ramadhani. (Spesial)

Ladiestory.id -  Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani kembali digelar pada Kamis (16/12/2021). Selain fokus pada kelanjutan kasusnya ada hal lain yang kerap membuat salah fokus setiap kali Nia menghadiri sidangnya.

Dikenal sebagai artis yang fashionable, selama ini Nia memang kerap memiliki penampilan yang modis. Penampilan inilah yang ia tunjukan selama sidangnya dan membuat publik salah fokus.

Pada sidang perdananya Nia sempat mengejutkan publik dengan datang dengan model rambut terbaru. Publik terheran- heran lantaran dengan statusnya saat ini, ia yang berada di Rumah Sakit Rehabilitasi terlihat modis dengan potongan rambut model bob yang dicat warna coklat muda.

Untuk Ladies yang penasaran, berikut penampilan Nia Ramadhani saat menghadiri sidang kasusnya.

Potongan Rambut Baru dengan Kemeja Hitam

Penampilan Nia Ramadhani. (Instagram.com/niaramadhani_fanss)
Penampilan Nia Ramadhani di Sidang Perdana.
(Instagram.com/niaramadhani_fanss)

 

Setelah lama tak muncul, pada sidang perdananya Nia Ramadhani muncul ke publik dengan potongan rambut baru model bob yang dicat warna coklat muda. Ia terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendek. Potongan rambut ini menampilkan wajah baru bagi Nia karena sebelumnya Nia memang identik dengan rambut panjangnya. Bukan sembarang kemeja, kemeja hitam yang dipakainya pun diketahui bermerk Comme des Garçons yang dibanderol dengan harga sekitar Rp7,4 Juta. 

Celana Pink dan Ikat Pinggang 11 Juta

Penampilan Nia Ramadhani di Sidang Lanjutan.
(Instagram.com/niaramadhani_fanss)

Di sidang lanjutannya Nia kembali hadir dengan penampilan yang mencolok memakai kemeja putih dengan celana berwarna pink mencolok, celana tersebut diperkirakan bermerk Lanvin dengan harga Rp13 Juta. Tak lupa Nia memaksimalkan gayanya dengan menambahkan ikat pinggang.

Bukan merk sembarangan, kali ini ikat pinggang yang digunakannya pun merupakan keluaran brand ternama DIOR yang harganya ditaksir mencapai Rp11 Juta. Harga yang biasa untuk artis sekaligus menantu pengusaha ternama indonesia. 

Hingga kini, sidang kasus narkoba yang menjerat Nia masih terus berjalan, seraya dirinya masih direhab di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.