Murah Hati! Mpok Atiek Ngaku Selalu Ditransfer Uang oleh Raffi Ahmad

Selasa, 16 Mei 2023 | 13:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Murah Hati! Mpok Atiek Ngaku Selalu Ditransfer Uang Oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Mpok Atiek. (Spesial)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang memiliki kekayaan yang sangat melimpah, namun tetap rendah hati dan suka berbagi.

Sudah banyak bukti dari kebaikan dan murah hati dari Raffi Ahmad, salah satunya datang dari aktris senior, Mpok Atiek.

Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang berisi pengakuan dari Mpok Atiek bahwa dirinya kerap kali mendapatkan uang dari Raffi Ahmad setiap kali mereka bertemu.

“Kalau sama Raffi Ahmad setiap kali ketemu nggak usah diminta, pasti (dia) transfer, 'Mpok ini ada buat jajan',” ucap Mpok Atiek dalam video yang beredar di media sosial yang dilansir dari akun Instagram @lambenyiinyir pada Selasa (16/5/2023).

Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad memberi uang kepada Mpok Atiek dalam jumlah cukup besar, paling sedikit Rp5 juta dalam sekali transfer.

“Transfernya gak sedikit, tahu sendiri Raffi Ahmad. Paling sedikit Rp5 juta. Ya kalau Raffi nggak tahu ya, Raffi emang sayang sama mpok, misal ketemu bilang 'udah ditransfer ya mpok',” ungkapnya.

“Ya nggak tahu (alasan Raffi baik banget ya), 'Fi kenapa selalu transferin?', 'Emang kenapa? Nggak boleh?' gitu,” tambahnya.

Raffi Ahmad dan Mpok Atiek. (Spesial)

Mendengar pengakuan Mpok Atiek, netizen pun memuji aksi Raffi Ahmad yang kerap kali memberi uang kepada Mpok Atiek.

“Aa raffi emang org baik,” tulis netizen.

“Raffi memang artis terhumble juga menurutku,” tambah netizen.

“Raffi udah ganteng kaya raya baik hati,sayang sama istri ngga pernah selingkuh kayak yg berdaki,” sahut netizen.

“Contoh rejeki yg ga habis2 krn emg baik...” timpal netizen.

“Klo netizen lagi lihat raffi sama nagita ngehedon,trus suka bilang. .mending uangnya buat sedekah. Laah ini apa?” sambung netizen.

Selain Raffi, Mpok Atiek juga mengungkap ada beberapa artis lain yang kerap memberi uang saat bertemu. Padahal Mpok Atiek tidak pernah meminta, ia merasa sangat bersyukur. Meski begitu, Mpok Atiek enggan menyebutkan nama-nama artis tersebut.

“Ya begitu, banyak juga artis lain yang misal ketemu suka ngasih, enggak diminta juga ngasih. Banyak lah, kalau disebutin banyak,” pungkas Mpok Atiek.