Muslim Fashion Festival MUFFEST+ 2022 Secara Resmi Ditutup Oleh KEMENDAG

Minggu, 24 April 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Muslim Fashion Festival Muffest+ 2022 Secara Resmi Ditutup Oleh Kemendag

Closing Ceremony MUFFEST+ 2022. (Special)

Ladiestory.id - Melalui sambutan dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Muhammad Lutfi, salah satu festival terbesar muslim di Indonesia, Muslimah Fashion Festival atau MUFFEST+ 2022 secara resmi ditutup pada Sabtu (23/4/2022) di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Dengan mengucapkan Alhamdulilah, bersama ini seluruh rangkaian MUFFEST+ 2022 dengan resmi saya tutup,” ucap Muhammad Lutfi.

MUFFEST+ 2022 telah diselenggarakan selama tiga hari, mulai 21-23 April. Tahun ini, MUFFEST+ merupakan persembahan dari Indonesia Fashion Chamber yang didukung oleh Kinarya Cipta Kreasi.

Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, MUFFEST+ 2022 dari hari pertama hingga terakhir sukses dihadiri sebanyak 29 ribu orang. Hal ini disampaikan oleh Direktur Kinarya Cipta Kreasi, Windu Wijaya dalam closing ceremony MUFFEST+ 2022.

“Mudah-mudahan ini akan berlangsung positif, lebih bagus lagi, sehingga ekonomi nasional yang diharapkan semakin pulih dan percaya diri bisa mengunjungi sebuah pameran dalam event,”

Fashion Desainer Lisa Fitria. (Ladiestory.id/MonicaDameria)

 

Kesuksesan acara Muslim Fashion Festival 2022 terjadi lantaran adanya sinergi dan kolaborasi dari bebagai pihak, seperti Kementerian, pelaku usaha, para kreatif fashion desainer, dan IFC.

Dalam closing ceremony ini, MUFFEST+ 2022 mempersembahkan fashion desainer presented by Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, yaitu Lisa Fitria, Itang Yunasz, Hannie Hananto, Vivizubedi, Dian Pelangi, dan Khanan.

Closing ceremony MUFFEST+ 2022 diselenggarakan secara meriah dengan berbagai penonton yang menghadirinya. Pada akhir acara ini, pihak panitia menurunkan berbagai potongan kertas melalui bagian atas lokasi closing ceremony diselenggarakan. Hal ini menandakan bahwa MUFFEST+ 2022 telah selesai.

s