My Bestie Hadir di Mal Ciputra Jakarta, Siap Ekspansi Lewat Sistem Franchise!

Senin, 18 Desember 2023 | 09:40:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

My Bestie Hadir Di Mal Ciputra Jakarta, Siap Ekspansi Lewat Sistem Franchise!

Pembukaan my bestie di Ciputra Mall, Jakarta. (Shop&Story)

Ladiestory.id - Berita gembira untuk para pecinta beauty dan wirausahawan! My Bestie, toko kecantikan dengan konsep one-stop beauty store, resmi membuka gerai keempat di Mal Ciputra Jakarta pada 15 Desember 2023. Pembukaan toko ini bukan hanya sekedar perayaan cabang baru, tapi juga bukti sukses sistem franchise My Bestie yang menguntungkan dan terbuka bagi siapa saja.

Pembukaan my bestie di Ciputra Mall, Jakarta. (Shop&Story)

 

Dalam pembukaan gerai kedua ini, My Bestie juga menawarkan beberapa promo menarik untuk pelanggan, terlihat juga beberapa merek kenamaan seperti Bioaqua, Somethinc, Skintific dan Luxcrime turut serta meramaikan pembukaan toko dengan diskon hingga 20% dan juga gift with purchase untuk beberapa produk tertentu.

Produk aksesoris yang menunjang penampilan juga tersedia dengan berbagai bentuk dan model yang unik. My Bestie berharap bisa selalu membantu pemenuhan kebutuhan kecantikan pelanggan.

Peluang Franchise Toko Kecantikan Kekinian & Menarik:

My Bestie bukan sekadar toko kecantikan biasa, yang ingin menjadi teman yang selalu mendukung dan memahami kebutuhan dalam perjalanan kecantikan customer. MyBestie menyediakan produk berkualitas dari brand lokal dan internasional, serta konsultasi gratis dari beauty advisor.

Pesatnya pertumbuhan di industri kecantikan, membuat My Bestie kini membuka kesempatan untuk bermitra bisnis dengan sistem franchise. Saat ini banyak pula beberapa mitra yang sudah tertarik untuk berkolaborasi setelah melihat potensi bisnis yang menjanjikan dan proyeksi akan kemajuan dunia kecantikan di beberapa tahun mendatang.

Pembukaan my bestie di Ciputra Mall, Jakarta. (Shop&Story)

 

Gerai My Bestie di Mal Ciputra Jakarta adalah bukti nyata keberhasilan sistem franchise My Bestie. Gerai franchise pertama di Bendungan Hilir yang juga sudah dibuka sejak 29 November 2023 lalu membawa hasil yang memuskan di bawah kepemimpinan Bapak Ryan, Bapak Eddy, dan Bapak Jeffry sebagai franchise. Saat ini, My Bestie sedang bersiap melebarkan sayap dengan sistem franchisenya ke Bandung pada minggu depan, dan peluang emas terbuka untuk Anda!

  •   Brand yang kuat dan dicintai: My Bestie memiliki konsep unik dan basis pelanggan yang setia, menjamin potensi bisnis yang menjanjikan.
  •   Dukungan penuh dari franchisor: Kami menyediakan pelatihan komprehensif, pendampingan pembukaan gerai, dan dukungan pemasaran berkelanjutan.
  •  Fleksibel dalam pemilihan lokasi: Pilih lokasi ideal Anda, baik di pusat perbelanjaan maupun bangunan mandiri (ruko), sesai dengan strategi dan modal.
  •  Keuntungan menarik: Nikmati sistem bagi hasil yang menguntungkan dan potensi profitabilitas yang tinggi.

Bergabung Menjadi Mitra Bisnis My Bestie!

Bagi Anda yang memiliki rencana berbisnis kecantikan yang sukses dan bermitra dengan brand yang berkembang pesat, My Bestie terbuka untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai sistem franchise ini. Bagi yang berminat, bisa menghubungi tim business & development dari My Bestie berikut yaitu Nanang Supriatna (08170729300) Business Development Manager.

Lebih lanjut, My Bestie menutup tahun 2023 dengan membuka total tujuh toko yang tersebar di beberapa daerah. Perusahaan berkomitmen untuk membawa konsep uniknya ke lebih banyak orang di Indonesia dan selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan service yang lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Hal lainnya, My Bestie juga selalu membuka kesempatan bagi beauty brand untuk dapat bekerja sama dengan store pertama kami.