Segera Tayang, My Sassy Girl Indonesia Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

Jumat, 3 Desember 2021 | 12:55:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Segera Tayang, My Sassy Girl Indonesia Dibintangi Jefri Nichol Dan Tiara Andini

Foto: Instagram Falcon Picture

Ladiestory.id - Para pecinta drama Korea tentunya tidak asing lagi dengan judul film My Sassy Girl. Film ini menjadi salah satu film yang terpopuler di Korea Selatan dan Asia.

My Sassy Girl Indonesia

Foto: instagram/tiaraandini

Kabar baiknya Indonesia akan membuat remake film My Sassy Girl. Hal tersebut diumumkan Falcon Pictures selaku rumah produksi film My Sassy Girl versi Indonesia. Walaupun bukan negara pertama yang melakukan remake terhadap film tersebut, namun Fajar Bustomi selaku sutradara di film ini sangat antusias dan berharap masyarakat dapat menyambut hangat film ini seperti versi aslinya.

"Saya sendiri enggak pernah kebayang buat ini. Ada deg-degan juga. Tapi juga harus bikin sesuatu karena kita kalau adaptasi juga mesti jaga nama baik kita, Indonesia.” Jawab Fajar Bustomi saat ditanya tentang perasaanya ketika dipercaya menjadi sutradara di film tersebut.

Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

Foto: tirto

Film My Sassy Girl versi Indonesia ini akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Dalam versi Koreanya, film My Sassy Girl sendiri dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun.

Film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Gyun Woo, yang bertemu seorang gadis di stasiun kereta. Si gadis (Jun Ji-hyun) tiba-tiba pingsan dan sebelum pingsan ia sempat mengucapkan kata sayang kepada Gyeon-woo.

Hal itu sontak membuat Gyeon-woo kelimpungan karena para penumpang kereta menyangka Gyeon-woo adalah pacar si gadis dan menyuruh Gyeon-woo untuk bertanggung jawab. Dengan terpaksa Gyeon-woo menggendong si gadis dan membawanya ke motel untuk istirahat. Perkenalan mereka akhirnya membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Perjalanan kisah cinta mereka dibumbui kisah-kisah lucu dan romantis.

Dijadwalkan Tayang di Awal Tahun 2022

Film My Sassy Girl versi Indonesia ini mulai dilakukan proses syuting pada Senin kemarin tanggal 8 November 2021, dan diperkirakan akan  membutuhkan waktu 1 bulan untuk proses pembuatan filmnya. Sehingga film ini dapat ditayangkan pada awal tahun 2022. Dipastikan dari alur cerita masih mengikuti versi aslinya namun ada beberapa part yang disesuaikan dengan budaya di Indonesia.

Tiara Andini sendiri mengaku sempat tak menyangka dirinya akan terpilih menjadi pemeran utama dalam film tersebut, ini adalah film perdananya di layar lebar. Berbeda dengan Jefri Nichol yang sudah beberapa kali berperan di layar lebar. Ketika mendapatkan tawaran peran dan membaca naskahnya dia langsung merasa  cocok dengan peran Gyeon-Woo. Dia berharap film ini akan sukses seperti aslinya.

Kesuksesan film asli My Sassy Girl, tentu para penikmat film sudah menetapkan standar tinggi bagi film versi Indonesia tersebut. Tak ayal, ekspektasi tinggi dari masyarakat yang telah menonton My Sassy Girl versi asli akan menyertai ketika mereka menonton film versi Indonesia ini.

Penasaran dengan film My Sassy Girl versi Indonesia? Apakah setidaknya menyamai yang versi aslinya atau tidak? Tentu menjadi sebuah pertanyaan mendasar yang menghinggapi banyak penikmat film.