Terpapar Covid-19 Usai Pulang dari Jerman, Nadin Amizah: Kami Selalu Ketat Jaga Diri

Jumat, 22 Juli 2022 | 16:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Terpapar Covid-19 Usai Pulang Dari Jerman, Nadin Amizah: Kami Selalu Ketat Jaga Diri

Nadin Amizah. (Instagram.com/cakecaine)

Ladiestory.id - Penyanyi Nadin Amizah mengumumkan batal tampil dalam acara Hey Festivals dan Signaturee Festivals karena terpapar Covid-19. Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan melalui Instagram pribadinya pada Kamis (21/7/2022).

Pelantun lagu “Bertaut” ini mengatakan dirinya terkena Covid-19 sepulangnya dari gig di Jerman. Menurut pemaparannya, beberapa orang dalam rombongannya merasakan gejala yang cukup berat. Akhirnya, Nadin Amizah dan tim memutuskan untuk melakukan tes mandiri.

Nadin Amizah. (Instagram.com/cakecaine)

"Sepulang dari gig kami di Jerman, beberapa orang diantara kami merasakan gejala yang lumayan berat. Akhirnya, seluruh tim yang berangkat ke Jerman memutuskan untuk melakukan tes mandiri masing-masing. Hasilnya, 4 orang diantara 5 yang berangkat, yaitu aku, Gina, Zulqi, dan om Do dinyatakan terpapar Covid-19," ujar Nadin Amizah.

Menurut Nadin Amizah, dirinya dan tim sudah menjaga prokes dengan baik. Namun, kehendak berkata lain, mereka pada akhirnya terpapar virus tersebut.

“Meski sepanjang perjalanan kami selalu dipenuhi dengan upaya ketat untuk menjaga diri dari pemaparan COVID 19, namun jika Allah SWT sudah berkehendak, maka terjadilah,” ujar Nadin Amizah.

Perempuan kelahiran 28 Mei 2000 ini juga berharap agar para penggemar dapat mengerti, bahwa keputusan yang diambil ini merupakan upaya pencegahan Covid-19.

“Harap pengertiannya bahwa keputusan ini tidak akan kami ambil jika tidak dalam keadaaan mendesak dan berbahaya. Dalam hati kami yang terdalam, kami ingin sekali bertemu dan berdendang. Sekian kabar yang bisa aku sampaikan, terima kasih banyak," ujar Nadin Amizah.

Nadin Amizah pun meminta maaf kepada penyelenggara acara, karena dirinya tidak dapat hadir dengan alasan kesehatan. Tidak berhenti sampai situ, ia juga mengingatkan agar terus menjaga protokol kesehatan.

“Mohon maaf dan terima kasih banyak pengertiannya pada kedua acara @heyfestivals dan @signaturee.festival serta teman-teman yang sudah membeli tiket untuk menontonku. aku harap teman-teman tetap bisa hadir menikmati penampilan musisi lainnya,” ujar Nadin Amizah.

“Jaga kesehatan, jaga prokes kembali,” pungkasnya.

Mendengar kabar Nadin Amizah terpapar Covid-19, banyak rekan artis dan warganet yang turut mendoakan agar penyanyi berusia 22 tahun ini segera pulih.

“Semangat Nadin dan team, segera sehat bugar,” komentar @kuntoajiw.

“Lekas pulihhhh,” komentar @ernestprakasa.

“Semangaaat nadiiinn! dan seluruh teaamm! lekas sembuuhh,” komentar @arsywidianto.