Nadine Chandrawinata Ungkap Awal Pertemuan dengan Dimas Anggara

Rabu, 9 November 2022 | 19:00:00

Nadine Chandrawinata Ungkap Awal Pertemuan Dengan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata. (Instagram.com/nadinelis)

Ladiestory.id - Nadine Chandrawinata membongkar awal pertemuannya dengan sang suami, Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada 2018  itu rupanya pertama kali bertemu saat Dimas meminta foto bareng dengan aktris kelahiran Jerman tersebut.

Diakui oleh Nadine, pada saat itu ia belum mengenal sosok Dimas Anggara. Hal ini lantaran mereka memiliki lingkup pertemanan yang berbeda. Akan tetapi siapa sangka, pertemuan mereka yang kedua membuat pasangan ini menjadi lebih dekat. 

"Pas aku nyasar di mal nyari restoran, terus dia lagi jalan, dia minta foto," ungkap Nadine, dikutip dari TS Media, Rabu (9/11/2022).

"Nggak (kenal), pas foto juga gak kenal. lingkup aku sama dia beda, pertemannya beda. tapi pas udah kenalan ternyata temennya dia banyak yang temenku juga," jelasnya.

Nadine Chandrawinata. (Youtube.com/ TS Media)

Usai foto bareng, aktor tersebut mengunggah foto mereka di media sosialnya. Tak lama kemudian, salah seorang kerabat mereka berinisiatif untuk mengajak Dimas dan Nadine kembali bertemu. Pasalnya, Dimas sendiri yang meminta temannya untuk dikenalkan.

"Ada teman kita berdua bilang, oh ketemuan gak bilang-bilang, terus Dimas bilang, gue ga kenal, kenalin lagi dong. Dari situ baru ketemu lagi," kata Nadine Chandrawinta.

Sebulan setelah pertemuan kedua, pasangan ini memutuskan untuk berpacaran. Mereka menjalin hubungan yang serius hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kini, Nadine Chandrawinta dan Dimas Anggara sedang menikmati perannya menjadi orang tua. Mereka menikah pada 5 Mei 2018 dan dikaruniai seorang putri bernama Nadi Djiwa Anggara.

Nadine membeberkan, bahwa Dimas menjadi pribadi yang lebih teratur setelah memiliki seorang anak. Ia juga selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama sang putri di tengah kesibukan.

"Yang berubah dari dia, dia menjadi lebih teratur juga sih hidupnya karena tahu ada anak sekarang. Kalau bisa pulang cepat, pulang cepat untuk bisa bermain (bersama anak)," kata Nadine Chandrawinta.