Nafa Urbach Ngaku Masih Dijaga Zack Lee, Netizen: Balikan Aja demi Anak

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:45:00

Nafa Urbach Ngaku Masih Dijaga Zack Lee, Netizen: Balikan Aja Demi Anak

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha. (instagram.com/nafaurbach)

Ladiestory.id - Nafa Urbach tetap akur dengan mantan suami, Zack Lee, meski sudah tak bersama lagi. Bahkan, Nafa mengaku selalu dijaga oleh Zack, sampai-sampai ia sulit mendapat pacar baru.

Baru-baru ini, Nafa Urbach kembali menunjukkan kedekatannya dengan Zack Lee. Dia mengunggah potret berdua dengan sang mantan seraya mengatakan bahwa pria tersebut tak pernah absen untuk menjaganya.

"Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77 pantesan aku gak punya-punya pacar (emoji tertawa) Ini tidak adil kalipun," tulis Nafa Urbach dalam caption, Senin (3/10/2022).

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram.com/nafaurbach)

Mantan pasangan itu berpose bersama ketika berkumpul di sebuah tempat makan. Ini bukan pertama kalinya Zack Lee muncul di unggahan akun media sosial Nafa Urbach. Sebelum itu, Nafa dan Zack berfoto bersama ketika menghadiri acara pertunjukkan putri mereka, Mikhaela Lee.

Dalam momen yang sama, Nafa mengaku dirinya dan Zack memang sepakat menjalin persahabatan demi anak mereka. Ia menyebut bahwa anak adalah prioritas nomor satu. Keduanya tak ingin mengingat masa lalu agar tetap kompak dalam membersarkan buah hati.

Unggahan Nafa Urbach. (Instagram.com/nafaurbach)

"Anak no 1 gak peduli bagaimana masa lalu kami berdua seperti apa, otak harus bisa mengalahkan perasaan! Yang lalu yah sudah lalu aja gak usah diungkit gak usah diingat gak usah dibahas. Yang penting sahabatan buat tetep bisa jadi orang tua yang utuh buat mikha @mikhamikhayo," kata Nafa Urbach.

Unggahan terbaru Nafa Urbach langsung mendapat perhatian dari netizen. Banyak yang menyarankan keduanya untuk kembali rujuk demi anak. 

"Balikan aja demi anak," kata @annakumaladewi.

"Mb @nafaurbach & @zackleelife77 rujuk aja demi anak yakin dan percaya pasti Tuhan akan berkati rumah tangga kalian, Amin," komentar @nomi_nenosalomi.

"Rujuk lagi aja Mbak @nafaurbach demi Mikha," tambah @kasihsanjaya21.