Nagita Slavina Bahas Soal Kesetiaan, Ayu Dewi: Menurut Aku Komitmen

Minggu, 30 Oktober 2022 | 18:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Nagita Slavina Bahas Soal Kesetiaan, Ayu Dewi: Menurut Aku Komitmen

Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Belum lama ini, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh pengusaha Regi Datau dan Denise Chariesta mencuat ke khalayak umum. Sosok yang diketahui merupakan suami dari presenter kondang Indonesia Ayu Dewi tersebut sontak saja menjadi topik hangat perbincangan publik. 

Publik lantas memberikan simpatinya kepada pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti itu karena dianggap sebagai perempuan kuat melebihi sosok Nagita Slavina. Ayu sendiri saat ini masih terlihat tenang di tengah munculnya rumor perselingkuhan yang menyeret nama suaminya.

Perempuan 38 tahun ini diketahui tengah melakukan kolaborasi bersama RANS Entertainment yang membuatnya harus mengikuti rules yang diberikan oleh Nagita. Setelah mengambil sebuah gulungan kertas, ibu tigak anak itu terlihat kebingungan ketika akan menjawab pertanyaan tentang kata 'kesetiaan'.

Nagita Slavina dan Ayu Dewi. (Special)

"Kesetiaan, astaghfirullahaladzim," ujar Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS Entertainment pada Minggu (30/10/2022).

"Kesetiaan itu menurut aku komitmen," sahut Ayu Dewi.

Lebih lanjut, Ayu juga kembali mengambil gulungan kertas yang berisikan kata 'Sabar dan Ikhlas'. Secara spontan, Ayu Dewi menuturkan jika dua kata tersebut merupakan kata paling ampuh dalam setiap doa.

"Ga deh setiap laki-laki juga bisa, mungkin sabarnya berbeda," ujar Nagita Slavina.

"Kesabaran itu berbeda-beda, di dalam rumah tangga juga kan misalnya mendidik anak kan itu harus sabar dan ikhlas, semakin besar pertanyaan semakin ajaib apa ya kaya cara respon nya ke kita itu lebih menantang lagi, ingat kata mamah isda jangan baper ke anak," ungkap Ayu Dewi.

Menurut kabar yang beredar, perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau dengan Denise Chariesta ini sudah terjadi selama 4 tahun lamanya. Mengetahui hal tersebut, publik sontak menganggap Ayu Dewi merupakan sosok perempuan yang tangguh.