Nagita Slavina Dapat Kado Spesial dari Rafathar dan Cipung di Hari Ibu

Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:00:00

Nagita Slavina Dapat Kado Spesial Dari Rafathar Dan Cipung Di Hari Ibu

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nagita Slavina mendapat kado spesial dari kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Kado tersebut diberikan sang anak dalam momen Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember.

Istri Raffi Ahmad itu mengungkap hadiah dari Rafathar dan Rayyanza dalam unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (23/12/12). Dalam video tersebut, awalnya, Nagita tengah mengajak Rayyanza, atau yang akrab disapa Cipung, bermain bersama di dalam kamar.

Ibu dua anak ini tampak asyik mengajak ngobrol putranya sambil berbaring di atas ranjang. Kemudian, Rafathar terlihat menghampiri sang ibu dan mengatakan bahwa ia memiliki kejutan spesial untuk Nagita Slavina.

Tak lama setelah itu, Nagita yang sudah penasaran akhirnya menerima sebuah kotak besar warna putih yang dihiasi dengan pita merah jambu. Kotak pun langsung dibuka oleh Nagita setelah menghitung mundur dari satu sampai tiga.

Nagita Slavina. (youtube.com/RansEntertainment)

"Asik dapat hadiah dari Aa dan Adek," ungkapnya dengan antusias.

"Waaaahhhh," ucap Nagita seraya melihat balon-balon mencuat keluar. 

Dalam kotak hadiah, ada sebuah pesan haru yang diberikan oleh Rafathar kepada Nagita Slavina. Bocah berumur 7 tahun itu mengucapkan selamat Hari Ibu dengan menyebut Nagita sebagai ibu terbaik baginya. 

"Happy Mother's day dear Mama Gigi tercantik sedunia. Mama Gigi favoritnya Aa dan Adek yang paling the best! We Love you Mama Love RR," bunyi tulisan dalam kotak yang dibaca Nagita. 

Figur publik ini langsung mendapat pelukan hangat dari Rafathar. Nagita yang masih terharu turut mendekap kedua anaknya sambil tersenyum bahagia. 

Dalam momen Hari Ibu kemarin, Nagita Slavina juga mengenang masa lalunya bersama sang ibunda, Rieta Amalia. Melalui unggahan video reels yang diunggah di akun @rans.entertainment, ia menceritakan pengalamannya ketika hilang di San Fransisco, Amerika Serikat.