Nagita Slavina-Raffi Ahmad Dapat Kado Mesin ATM, Netizen: The Real Sultan

Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Nagita Slavina-Raffi Ahmad Dapat Kado Mesin Atm, Netizen: The Real Sultan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu dipenuhi kejutan. Tak disangka, pasangan selebritas ini mendapat hadiah berupa mesin ATM yang akan diletakkan di rumah.

Pasangan yang disebut Sultan Andara ini mendapatkan kado tersebut dari salah satu bank milik pemerintah yang telah bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bank tersebut beberapa kali kerap muncul di video dalam channel YouTube Rans Entertainment.

Nagita Slavina sempat syok ketika hadiah mesin ATM tersebut langsung dibawa ke kediamannya. Bahkan, ia berpikir bahwa mesin ATM ini hanyalah tiruan.

“Ini kayak handphone dummy (replika) apa beneran sih? Ini beneran bisa ngambil, beneran Pak?" ungkap Nagita Slavina.

Dengan rasa penasaran, Nagita langsung mencoba menarik untuk membuktikan keaslian mesin ATM. Ia menarik uang sebesar Rp100 Ribu dari benda tersebut.

“Rp100 Ribu aja ya. Coba ya Rp100 Ribu ya. Coba ya ini the moment of truth. Keluar beneran nggak ya uangnya," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Mesin ATM. (Tiktok.com/devristaa2)

Nagita Slavina lantas bahagia saat melihat mesin ATM tersebut dapat digunakan. Bahkan, ia mengaku bahwa dirinya sering kali tidak megang uang tunai.

“Soalnya saya tuh sering banget nggak punya uang. Saya suka pinjem si Lala 'La pinjem uang La. Saya nggak ada cash'," ujar Nagita Slavina.

Momen bahagia ini menarik perhatian para netizen di media sosial. Salah satu akun di Tiktok @devristaa2 membagikan video yang berisi Nagita Slavina mendapatkan hadiah mesin ATM di rumah. Para netizen memberikan julukan kepada pasangan selebritas ini sebagai the real sultan.

The real sultan, atm nya aja sampe di bawa ke rumah,” tulis @rama080604.

“Nasabah prioritas,” kata netizen lain.

“Bank lain muali ketarketir.. beberapa bulan kedepan bank lain sudah bejejer di andara,” ungkap @lucuubholeh.

“Mesin atm dapet mesin atm,” ujar @nnovea.

“Dan beberapa bulan kemudian RANS bikin bank sendiri. RANSBANK,” tutur @RiyanSi Bombom.