Nam Goong-min dan Jin A-reum akan Segera Menikah Setelah 7 tahun Pacaran

Rabu, 28 September 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nam Goong-Min Dan Jin A-Reum Akan Segera Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Nam Goong-min dan Jin A-reum. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor dan aktris Korea Selatan, yakni Nam Goong-min dan Jin A-reum. Setelah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun, keduanya pun akhirnya mengumumkan rencana mereka untuk menikah dalam waktu dekat. 

Dilansir dari Dispatch pada Rabu (28/9/2022), pasangan ini kabarnya akan menikah pada bulan depan, tepatnya 7 Oktober 2022 di Shilla Hotel, Seoul. Layaknya artis Korea lainnya, acara pernikahan pun akan digelar tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat saja.

Menyusul pemberitaan dari Dispatch, lewat sebuah pernyataan resmi, 935 Entertainment selaku agensi yang menaungi pihak Nam Goong-min pun akhirnya angkat bicara dan membenarkan kabar pernikahan yang telah beredar.

"Halo. Ini adalah 935 Entertainment. Aktor Namgoong Min akan resmi menikah dengan pasangannya, Jin Ah Reum. Karena acara akan diadakan secara pribadi, harap dipahami bahwa kami tidak dapat memberikan detail tambahan," tulis agensi seperti yang dilansir dari Allkpop.

Selain memberikan konfirmasi mengenai pernikahan sang artis, lewat pernyataan yang beredar, sebagai perwakilan Nam Goong-min, agensi pun meminta doa dan restu untuk rencana baik ini. Tak hanya itu, agensi berjanji jika artisnya akan tetap memberikan yang terbaik untuk membalas cinta dari penggemarnya.

"Dan kami akan bekerja keras untuk membalas cinta kalian dengan menyapa kalian melalui sisi baik kami. Tolong kirimkan banyak cinta kepada aktor Namgoong Min," tutup 935 Entertainment.

Nam Goong-min dan Jin A-reum. (Special)

Sementara itu, mengenai hubungan keduanya, pasangan ini diyakini mulai dekat berkat penampilannya di film berjudul “Light My Pie” yang rilis pada 2015. Kala itu, Nam Goong-min bertindak sebagai sutradara, sedangkan kekasihnya sebagai aktrisnya.

Sempat berpacaran secara diam-diam, pada 2016 keduanya pun akhirnya memutuskan untuk go public, dan pada 2021, sang aktor bahkan tak lagi segan menyebut nama kekasihnya dalam acara MBC Entertainment untuk menyampaikan ucapan terima kasih.