Nam Joo Hyuk Tunggu Panggilan Wamil Usai Syuting Drama Terbarunya Kelar

Kamis, 22 Desember 2022 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Nam Joo Hyuk Tunggu Panggilan Wamil Usai Syuting Drama Terbarunya Kelar

Nam Joo Hyuk. (Special)

Ladiestory.id - Aktor drama Korea, Nam Joo Hyuk dikabarkan akan menjalankan wajib militernya pada bulan ini. SOOP Management selaku agensi yang menaungi Nam Joon Hyuk, buka suara. 

SOOP Management mengungkapkan bahwa artisnya saat ini telah menyelesaikan proyek drama terbaru dengan judul "Vigilante" dan masih menunggu surat perintah wajib militer. 

"Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting "Vigilante". Tidak ada jadwal lanjutan, saat ini dia sedang menunggu surat perintah wajib militer," kata pihak Agensi, dilansir berbagai sumber, Kamis (22/12/2022). 

Oktober 2022 lalu, pihak SOOP Management telah merilis pernyataan untuk merespons kabar yang menyebutkan jadwal wajib militer Nam Joo Hyuk jatuh pada Desember 2022.

Dalam laporan tersebut, pihak agensi membenarkan bahwa Nam Joo Hyuk akan melakukan kewajiban militernya pada Desember 2022. Namun, mereka belum dapat memastikan jadwal keberangkatan Nam Joo Hyuk karena belum mendapatkan surat panggilan. 

"Meski dia (Nam Joo Hyuk) harus masuk pada Desember, namun detail tanggal belum dipastikan karena belum mendapatkan surat pemberitahuan," ujar pihak agensi. 

Nam Joo Hyuk. (Special)

Di Korea Selatan, wajib militer menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan bagi pria berusia 18 hingga 35 tahun. Hal ini dikarenakan Korea Selatan membutuhkan banyak sekali pasukan besar, menyusul adanya ancaman berkelanjutan dari negara tetangganya, Korea Utara.

Sebagai informasi, aktor sekaligus model kelahiran 22 Februari 1994 itu telah beberapa kali membintangi drama Korea, seperti di antaranya drama berjudul “Who Are You: School 2015”, “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), “Start-Up”, dan “Twenty Five Twenty One”.

Nam Joo Hyuk memulai kariernya pada 2013 sebagai model di runway SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 Collection. Setelahnya, pada 2014, ia mulai mencoba peruntungannya di dunia akting dengan membintangi serial televisi yang berjudul “The Idle Mermaid”.