Kehilangan Kembarannya, Ini Nama Putri Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Minggu, 8 Mei 2022 | 19:04:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kehilangan Kembarannya, Ini Nama Putri Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez

Keluarga Cristiano Ronaldo. (instagram.com/georginagio)

Ladiestory.id - Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengumumkan nama putri bungsu mereka melalui Instagram. Sang  buah hati diberi nama Bella Esmeralda.

Bersamaan dengan pengumuman nama sang putri, Georgina Rodriguez juga membagikan potret Bella Esmeralda. Dalam salah satu foto, Bella tampak menyunggingkan senyum saat tertidur.

"Bella Esmeralda 180422," tulis Georgine Rodriguez pada caption.

Bella Esmeralda, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (instagram.com/georginagio)

Hingga kini, unggahan Georgina Rodriguez telah disukai 4,9 juta akun serta mendapat 43 ribu komentar dari para rekan selebritas dan warganet. Mereka mengucapkan selamat sekaligus memuji paras Bella Esmeralda.

"Dia sangat cantik. Selamat (untuk kalian berdua)," tulis @alexandrapereira.

"Bella tersenyum setelah menyadari ayahnya adalah yang terbaik sepanjang masa,” kata @zaheer.og.

“Tuhan memberkatinya," ungkap @alikaroui.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan pada 18 April 2022. Namun, sang putra meninggal dunia beberapa saat setelah lahir.

Pesepakbola tersebut mengumumkan berita duka perihal kepergian sang putra melalui unggahan di Instagram. Ia dan pasangan menyampaikan rasa sedih sebab kehilangan sang buah hati. 

"Dengan penuh rasa sedih, kami ingin mengabarkan bayi laki-laki kami meninggal dunia," tulisnya Cristiano Ronaldo.

"Ini merupakan hal tersakit yang bisa dirasakan oleh orang tua. Hanya kelahiran anak perempuan kami yang bisa memberikan kekuatan di momen ini bersama harapan dan kebahagiaan," lanjut pasangan itu dalam unggahan yang sama.

Unggahan Cristiano Ronaldo. (Instagram.com/cristiano)

Diketahui putra dan putri kembar Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodríguez merupakan anak kelima dan keenam dari sang bintang lapangan hijau. Namun, bagi Georgina Rodríguez, anak kembar tersebut merupakan anak kedua dan ketiga setelah melahirkan Alana pada 2017.

s