Hadiri Pemutaran Perdana "Thor: Love and Thunder", Natalie Portman Tampil Merah Berani

Rabu, 6 Juli 2022 | 11:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Hadiri Pemutaran Perdana "Thor: Love And Thunder", Natalie Portman Tampil Merah Berani

Potret Natalie Portman dalam pemutaran perdana "Thor: Love and Thunder". (WIREIMAGE)

Ladiestory.id - Natalie Portman tampak hadir dalam balutan warna merah dari atas hingga ujung kakinya dalam pemutaran perdana “Thor: Love and Thunder” di London, Inggris, Selasa (5/7/2022). Seluruh pakaian dan juga aksesori yang ia kenakan kompak berwarna merah berani.

Potret Natalie Portman dalam pemutaran perdana "Thor: Love and Thunder".  WIREIMAGE)

Pemenang piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik 2011 itu tampil menawan dengan mini dress tanpa tali yang mengekspos pundaknya. Dress yang hanya sampai pangkal paha itu berhasil membuat kaki Natalie terlihat lebih jenjang. 

Potret Natalie Portman dalam pemutaran perdana "Thor: Love and Thunder". (WIREIMAGE)

Tak hanya itu, rambut klimis belah tengah Natalie Portman juga dihiasi dengan bando bunga berwarna merah. Bentuknya yang begitu nyata membuat bunga tersebut seolah-olah baru bermekaran dengan indahnya di atas kepala aktris berusia 41 tahun tersebut. Sedangkan sisa rambutnya disanggul rapi dengan kepangan yang cantik.

Potret Natalie Portman dalam pemutaran perdana "Thor: Love and Thunder". (GETTY)

Pemeran Jane Foster dalam “Thor: Love and Thunder” itu juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak berwarna senada. Sedangkan untuk riasan wajahnya, Natalie menonjolkan bagian matanya dengan smokey eyes pink dan ungu. Disempurnakan dengan bibir merah menyala sesuai dengan tema look-nya kali ini.

Potret Natalie Portman dalam pemutaran perdana "Thor: Love and Thunder". (GETTY)

Dalam menghadiri acara pemutaran perdana filmnya tersebut, Natalie Portman tampak menggandeng suaminya, Benjamin Millepied. Ia juga tak lupa untuk berpose bersama dengan pemain “Thor: Love and Thunder” lainnya, seperti Tessa Thompson dan Pom Klementieff.

Sayangnya ia tak memiliki potret dengan bintang utama Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth, lantaran sang aktor tak dapat menghadiri pemutaran perdana di London itu.

Film besutan Marvel berjudul “Thor: Love and Thunder” itu akan mulai ditayangkan pada Jumat (8/7/2022). Film ini merupakan sekuel ke-4 dari Thor milik studio Marvel Cinematic Universe (MCU).