Terungkap! Nathalie Holscher dan Lucinta Luna Pernah Pacari Pria yang Sama

Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:00:00

Terungkap! Nathalie Holscher Dan Lucinta Luna Pernah Pacari Pria Yang Sama

Nathalie Holshcer dan Lucinta Luna (Youtube.com/Lucinta Luna TV)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher dan Lucinta Luna buka-bukaan soal mantan kekasih mereka. Rupanya, Nathalie dan Lucina pernah berpacaran dengan pria yang sama.

Dalam tayangan terbaru dari kanal YouTube Lucinta Luna TV, terungkap fakta menarik mengenai hubungan asmara Nathalie Holscher dan Lucinta Luna. Mantan kekasih Nathalie Holscher ternyata pernah menjalin asmara dengan Lucinta Luna, meskipun hubungan mereka dirahasiakan pada saat itu.

"Bunda tuh kalau boleh tahu blasteran mana sih? Eh tebak, aku dulu tahu dari mantan aku ya, yang mana itu sama-sama mantan kita," ujar Lucinta Luna dikutip dari YouTube Lucinta Luna TV, Sabtu (22/10/2022).

"Mantan kita. Jadi, itu mantan baru cuma beberapa hari dekat sama gue. Tiba-tiba dia (Lucinta Luna) ngasih tahu itu pernah dekat sama aku," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holshcer dan Lucinta Luna (Youtube.com/Lucinta Luna TV)

Ibu dari satu anak itu sontak kaget saat pertama kali mengetahui pria yang dekat dengannya pernah menjadi kekasih Lucinta Luna. Tak lama setelah itu, ia segera mengakhiri hubungan mereka.

"Oh my God, dah sana lo pergi. Oh my God gue kaget, demi Allah gue kaget," ujar Nathalie Holscher.

Tak jauh berbeda dengan Nathalie, Lucinta Luna juga merasa kaget. Ia mengaku heran jika mantannya bisa terang-terangkan mendekati seorang Nathalie Holscher. Padahal sebelumnya, pria itu sangat merahasiakan hubungan asmaranya dengan Lucinta.

"Padahal dulu lagi anget-anget lho, ya Allah. Seorang Lucinta Luna bisa enggak diakui selama setahun dan setelah putus dari aku bisa ya dapat Bunda langsung diakui," ucap Lucinta Luna.

Bukan hanya itu, Lucinta juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah dekat dengan Frans Faisal, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Nathalie Holscher. Karena hal ini, Lucinta Luna menyadari jika seleranya tentang lelaki mirip dengan Nathalie Holscher.