Nella Kharisma Hamil Anak Kedua, Sudah Masuk Usia 5 Bulan

Selasa, 1 November 2022 | 17:30:00

Nella Kharisma Hamil Anak Kedua, Sudah Masuk Usia 5 Bulan

Nella Kharisma dan Dory Harsa (Instagram.com/nellakharisma)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasalnya, ia sedang mengandung calon anak keduanya. 

Kabar bahagia itu Nella bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, terlihat monitor USG yang menunjukkan pergerakan buah hati Nella Kharisma. 

Pelantun "Jaran Goyang" tersebut mengucap syukur atas karunia yang diberikan Tuhan. Ia dan suami tidak sabar menantikan kelahiran sang anak yang belum diketahui jenis kelaminnya. 

"Puji Syukur kami diberi rejeki lagi oleh Tuhan. Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adeknya @gendhismadaharsa, semoga sehat & selamat tanpa kurang suatu apapun," ujar Nella Kharisma di Instagram pada Minggu (31/10/2022).

Nella Kharisma Hamil Anak Kedua (Instagram.com/nellakharisma)

Tak lupa, Nella Kharisma mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendoakan kebaikan untuk dirinya dan calon buah hatinya. Ia turut mendoakan para perempuan yang sedang berusaha mendapatkan momongan supaya bisa segera menyusul.

"Terimakasih atas semua doanya. Kami juga berdoa untuk pejuang Garis Dua semoga disegerakan. Amin. Semangat Pejuang Garis Dua," ujarnya.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar positif dari netizen dan rekan artis. Kebanyakan dari mereka ikut mendoakan dan memberi semangat untuk kehamilan Nella yang kedua ini.

Meski baru mengumumkan kabar bahagia ini, video yang diunggah Nella Kharisma rupanya diambil pada Juli 2022. Dalam kanal YouTube-nya, Nella mengungkap jika usia kandungannya kini sudah lima bulan.

Pedangdut itu pertama kali memeriksa kehamilan dengan menggunakan testpack pada 20 Juli 2022. Dia sengaja ingin memberi kejutan kepada Dory Harsa, sehingga memilih untuk mengecek secara diam-diam. 

Dory pun mengaku sangat berbahagia saat mengetahui sang istri sedang berbadan dua. Namun, pasangan itu sengaja tidak segera mengumumkan kehamilan Nella ke publik karena adat istiadat Jawa yang mereka pegang.

"Belum pantes lah kalau belum lebih dari 3 bulan dan ini, video ini recap ini kita buat posisi sudah 5 bulan," kata Dory Harsa.