Ikut Ajang Contact Center World APAC 2022, Nestlé Indonesia Boyong 4 Medali

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ikut Ajang Contact Center World Apac 2022, Nestlé Indonesia Boyong 4 Medali

PT Nestlě Indonesia menerima penghargaan di ajang Contact Center World Awards 2022. (Special)

Ladiestory.id - Consumer Engagement Services (CES) Indonesia Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition kembali bergabung dalam ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik), sebuah ajang bergengsi di dunia Contact Center berskala internasional. 

Tahun ini, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa pulang 2 medali emas untuk kategori Best Contact Center dan Best Use of Social Media, 1 medali perak untuk kategori Best Direct Response dan 1 medali perunggu untuk kategori Best Customer Loyalty

Diwakili oleh Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestlé Indonesia, menerima medali emas kategori Best Contact Center, berikutnya medali emas kategori Best Use of Social Media diterima oleh Viera Minayu Sasheeta (Consumer Relations Assistant PT Nestlé Indonesia).

Sementara, untuk medali perak kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu kategori Best Customer Loyalty diterima oleh Julicha (Consumer Loyalty Executive Wyeth Nutrition). 

“Penghargaan ini dapat kami raih karena komitmen dan semangat tinggi tim Consumer Engagement Services Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen kami,” ungkap Gemmala Sofia, dikutip dari press release, Jumat (12/8/2022).

Penghargaan yang diraih Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut menunjukkan performa consumer service atau pelayanan konsumen yang prima dari perusahaan ini di seluruh saluran komunikasi yang dimilikinya.

Dalam rangkaian acara Contact Center World Awards 2022 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 25–29 Juli 2022, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition turut membagikan presentasi perihal praktik-praktik pelayanan konsumen dalam contact center, media sosial dan loyalty program.