Netflix Hadirkan "Tudum Korea" 24 Jam

Minggu, 25 September 2022 | 23:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Netflix Hadirkan "Tudum Korea" 24 Jam

Tudum Korea (Special)

Ladiestory.id - Kabar gembiran buat penggemar Netflix diseluruh dunia, pasalnya Tudum Korea hadir 24 jam yang mengumumankan cuplikan eksklusif yang belum pernah dirilis seperti trailer, foto terbaru, serta wawancara dengan para kreator dan bintang Netflix.

Dikutip dari rilisnya Minggu (25/09/2022), Live stream Tudum Korea diawali oleh akapela dari lagu tema “Squid Game” yang dibawakan oleh grup MayTree. Dipandu oleh Choi Min-ho “The Fabulous” dan Cho Yi-hyun “All of Us Are Dead”, Tudum menyambut para penggemar dengan menyajikan pertunjukan dance dari kelompok Hook, berlanjut dengan penyampaian pesan khusus dari Lee Hyun-woo (Rio), yang membagikan klip eksklusif dari “Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2”.

Moon Sae-hoon dari Single’s Inferno kemudian bergabung dengan Choi Min-ho dan Cho Yi-hyun di atas panggung, serta mengajak penggemar untuk mengunjungi lokasi syuting acara varietas tersebut bersama Shin Ji-yeon dari “Single's Inferno Season 1”.

Selanjutnya penggemar diajak untuk melihat cuplikan eksklusif dari “Physical: 100”. Sebuah acara varietas tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 100 kontestan.

Lalu pemandu acara Korea No. 1, Yu Jae-seok, Lee Kwang-soo, dan Kim Yeon-koung mengajak pemirsa mengunjungi pengrajin ulung Korea agar dapat berbagi pengalaman budaya tradisional. 

Choi Min-ho kemudian bergabung dengan dengan lawan mainnya dalam “The Fabulous”, Chae Soo-bin, untuk memberikan beberapa bocoran terkait serial terbaru mereka yang bercerita tentang mimpi, persahabatan, dan romansa anak muda yang bekerja di dunia mode.

Serial thriller kasus pembunuhan yang melibatkan media sosial berjudul “Somebody” serta “The Glory”, kisah kasus perundungan yang membuat seorang perempuan membahayakan hidup untuk balas dendam menanti para penggemar K-Drama. Sementara itu, cuplikan adegan “Glitch” dan “20th Century Girl” yang belum pernah tayang sebelumnya semakin membuat penggemar penasaran.

Musim kedua dari D.P. “Sweet Home”, dan “All of  Us Are Dead” juga turut diumumkan dalam live stream yang berdurasi 30 menit tersebut, sebelum monster Hellbound mendadak muncul di atas panggung, yang menandakan bahwa serial supranatural ini akan segera kembali dengan musim terbarunya. 

Sutradara “Squid Game”, Hwang Dong-hyuk, muncul di penghujung acara dengan mempersembahkan teaser musim kedua dari serial tersebut, memancing penggemar untuk menebak apa maksud dari adegan tersebut.