Netflix Luncurkan First Look Ratu Charlotte Muda dalam Serial "Bridgerton" Spin-Off

Minggu, 25 September 2022 | 12:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Netflix Luncurkan First Look Ratu Charlotte Muda Dalam Serial "Bridgerton" Spin-Off

India Amarteifio. (instagram.com/india_amarteifio)

Ladiestory.id - Kabar gembira untuk para penggemar serial "Bridgerton" karena selangkah lebih dekat menuju seri spin-off dari Ratu Charlotte. Netflix resmi mengumumkan first look dari serial Bridgerton spin-off yang diberi judul "Queen Charlotte: A Bridgerton Story" pada Minggu (25/9/2022).

"Queen Charlotte: A Bridgerton Story" First Look. (Instagram.com/netflix)

Dalam cuplikan first look tersebut, Netflix sekaligus mengumumkan tokoh Queen Charlotte muda yang diperankan oleh India Amarteifio. Klip berdurasi dua menit itu menunjukkan Charlotte yang sedang berusaha memanjat tembok taman untuk melarikan diri dari tempat dia tinggal dan meminta tunangannya untuk membantu pelariannya. 

Netflix membagikan foto pertama India Amarteifio, yang memerankan Ratu Charlotte muda, dalam serial spin-off itu. Foto tersebut menampilkan Amarteifio mengenakan gaun mewah yang dilengkapi jubah coklat, tak lupa dengan mahkota khas ratu kerajaan di atas kepalanya. Aktris kelahiran 2001 ini berpose di tengah megahnya kastil dengan ekspresi yang tampak cemas.

Melansir dari Variety, spin-off seri terbatas baru ini akan menceritakan tahun-tahun awal Ratu Charlotte dari Golda Rosheuvel di seri utama "Bridgerton". Golda Rosheuvel sendiri akan mengulangi perannya sebagai Ratu Charlotte yang lebih tua dalam seri spin-off ini.

Golda Rosheuvel sebagai Ratu Charlotte di Bridgerton. (Special)

Tidak sendiri, Rosheuvel juga akan kembali bersama Adjoa Andoh sebagai Lady Agatha Danbury dan Ruth Gemmell sebagai Lady Violet Bridgerton. 

Serial ini akan berpusat pada kebangkitan Ratu Charlotte menjadi terkenal dan berkuasa. "Queen Charlotte: A Bridgerton Story" akan mengeksplorasi kisah cinta Charlotte dan King George III (Corey Mylchreest) yang berakhir di jenjang pernikahan dan memicu kisah cinta yang hebat dan perubahan sosial, menciptakan dunia Ton yang diwarisi oleh karakter di "Bridgerton".

Penggemar serial ini pun terlihat sangat antusias menyambut kabar bahagia ini. Mereka tampak tidak sabar untuk menantikan penayangan seri spin off dari Ratu Charlotte. Mereka mengungkapkan perasaannya melalui kolom komentar di Instagram resmi Netflix.

“Saya tidak sabar menunggu,” ucap akun @lady_fransec

“Aku berteriak! Itu sangat imut!,” kata akun @garikon13

“Aku sudah menyukainya, aku tidak sabar menunggu,” ujar akun @ce_ce_sweetness

Terdapat pula komentar penggemar yang menyebut jika Amarteifio sangat persis dengan sosok Ratu Charlotte.

“Ya ampun! Dia sangat mirip! Selamat kepada para direktur casting Kerja bagus,” komentar akun @julia.passs

“Dia terlihat persis seperti Ratu Charlotte yang kita lihat. Bagaimana itu mungkin?,” tulis akun @sfuntik

s