Netflix Rilis Trailer "Kung Fu Panda" Terbaru, Po Siap Kalahkan Musuh

Senin, 20 Juni 2022 | 11:25:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Netflix Rilis Trailer "Kung Fu Panda" Terbaru, Po Siap Kalahkan Musuh

Kung Fu Panda: The Dragon Knight. (Netflix)

Ladiestory.id - Trailer dari serial animasi “Kung Fu Panda: The Dragon Knight” telah dirilis oleh DreamWorks Animation dan Netflix pada Kamis (16/6/2022). Dalam trailer berdurasi dua menit tiga puluh enam detik itu, Po diketahui akan melakukan perjalanannya melintasi Cina. Tak sendiri, sang panda bekerja sama dengan Wandering Blade, ksatria asal Inggris, untuk menemukan empat koleksi senjata terkuat sebelum diambil oleh sepasang musang nakal. 

Serial animasi yang menceritakan seni bela diri asal Negeri Tirai Bambu tersebut dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2022. Jack Black kembali menjadi pengisi suara sang master bela diri, Po.

Tak hanya menggaet Jack Black, sederet artis kenamaan juga menjadi pengisi suara serial animasi dengan tokoh hewan itu. Rita Ora, Chris Geere, hingga Della Saba juga turut hadir mengisi suara karakter-karakter baru yang akan muncul pada “Kung Fu Panda: The Dragon Knight”. 

Sementara itu, film animasi trilogi "Kung Fu Panda" sudah meraup keuntungan sebanyak lebih dari 1,8 Miliar dolar AS atau sekitar Rp26,6 Miliar di box office global. “Kung Fu Panda” pertama kali muncul di layar kaca pada 2008.

Film itu diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Trilogi pertama ini mengisahkan bagaimana Po berjuang untuk membuktikan mimpinya untuk menjadi pendekar kungfu. Dikemas dengan komedi dan pesan moral, film ini ditujukan sebagai tontonan keluarga. 

Kemudian, perjalanan Po berlanjut dalam “Kung Fu Panda 2” yang rilis pada 2011. Masih diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures, film ini diarahkan oleh Jennifer Yuh Nelson, yang menandai debut pertamanya sebagai sutradara. Dalam sekuel ini, Po bersama dengan para teman ksatrianya berusaha menghentikan merak jahat yang berusaha menaklukkan Cina dengan senjata mematikannya.

Trilogi ini dilanjutkan dalam “Kung Fu Panda 3”. Po diceritakan bertemu kembali dengan ayah kandungnya yang telah lama berpisah dengannya. Kemudian dia juga harus menghadapi dua musuhnya, Oogway dan Kai, yang berusaha mengambil ‘chi’ para pendekar naga.

s