Netflix Rilis Trailer Terbaru Film Extraction 2

Jumat, 19 Mei 2023 | 00:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Netflix Rilis Trailer Terbaru Film Extraction 2

Netflix Rilis Trailer Terbaru Film Extraction 2. (Special)

Ladiestory.id - Chris Hemsworth kembali memerankan Tyler Rake dalam film Netflix Extraction 2, kelanjutan dari film laga Extraction. Akan tayang pada 16 Juni mendatang, Extraction 2 menghadirkan karakter Rake yang hampir tak selamat dari misi terdahulunya dan kini bertugas menyelamatkan sebuah keluarga bandit Georgia dari penjara tempat mereka ditawan.  

Video trailer yang diluncurkan hari ini memperlihatkan Rake yang berhasil melalui kondisi kritis di masa lalu dan kembali mempertaruhkan nyawa dalam misi terbarunya. Situasi menegangkan tampak dari pertarungan sengit di atas kereta api yang tengah berjalan dan Rake berusaha mengamankan sebuah keluarga. Berbagai upaya dijalankan demi lolos dari para pemburu hingga Rake tampak dalam kerusuhan di sebuah penjara. 

Netflix Rilis Trailer Terbaru Film Extraction 2. (Special)

Extraction 2 mempertemukan kembali Chris Hemsworth dengan sutradara Sam Hargrave. Film ini ditulis oleh Joe Russo yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth. Selain Golshifteh Farahani yang kembali memainkan perannya di Extraction, film terbaru ini akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili. Extraction diangkat dari novel grafis Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan ilustrasi oleh Fernando León González.

Pertarungan di atap gedung tinggi, adegan-adegan laga bertegangan tinggi, hingga perjalanan Rake mencari tujuan hidupnya, pastikan Anda tidak melewatkan Extraction 2, tayang hanya di Netflix.

Video trailer Extraction 2 dapat dilihat di sini.