Neumann Hadirkan Headphone Open-Back NDH 30, Cocok untuk Mixing dan Mastering

Rabu, 27 Juli 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Neumann Hadirkan Headphone Open-Back Ndh 30, Cocok Untuk Mixing Dan Mastering

Neumann NDH30. (Special)

Ladiestory.id - Neumann.Berlin, produsen peralatan audio terkemuka asal Jerman, hadirkan headphone open-back NDH 30. Menyusul keberhasilan dari produk NDH 20 yang dirilis pada 2019, NDH 30 menjadi referensi headphone studio yang banyak diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo dan imersif. 

NDH 30 mereproduksi gambaran suara yang linier dari pengaturan pengeras suara Neumann, dengan kalibrasi yang sempurna melalui MA 1 Automatic Monitor Alignment dalam format portabel. Sementara NDH 30 mempertahankan konstruksi logam berkualitas dari NDH 20 closed-back, lebih jauh dari sekadar versi open-back.

Seluruh sistem akustik merupakan desain baru, termasuk pengendalian yang dinamis dan sempurna, serta bersaing dengan resolusi sonic dari planar magnetic transducers. Distorsi harmoniknya sangat rendah berkat peredam frekuensi yang selektif, NDH 30 memiliki respon yang merata di seluruh spektrum audio. 

“Kami ingin menciptakan headphone yang dapat diandalkan dan memberikan kepercayaan diri yang anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. NDH 30 akan membantu Anda mengidentifikasi dengan tepat jika bass atau vokal Anda perlu dihilangkan” jelas Portfolio Manager Sebastian Schmitz, dikutip dari press release, Rabu (27/7/2022).

“Resolusi spasial juga luar biasa karena pengendali produk ini dibuat untuk mentoleransi yang sangat rendah dan karena NDH 30 dilengkapi dengan kabel internal yang seimbang dan dapat meningkatkan pemisahan saluran,” sambungnya.

Berkat bantalan telinga yang besar dan lembut, headphone ini diklaim nyaman dan dapat digunakan untuk jangka panjang. NDH 30 pun dapat dilipat, sehingga memudahkan untuk dibawa berpergian.

NDH30 dibanderol dengan harga Rp10,5 Juta. Jika kamu tertarik headphone ini dapat kamu dapatkan di ChandraCom melalui preorder

s