Ngaku Tak Tertarik Menikah, BamBam GOT7 Nyaman Hidup Sendiri

Senin, 9 Januari 2023 | 10:30:00

Ngaku Tak Tertarik Menikah, Bambam Got7 Nyaman Hidup Sendiri

BamBam GOT7. (Special)

Ladiestory.id - BamBam GOT7 mengaku tidak ingin terikat dalam pernikahan. Pria asal Thailand ini rupanya lebih nyaman hidup sendiri daripada bersama pasangan. Hal tersebut terungkap dalam episode baru “Master in the House 2” yang ditayangkan pada Minggu (8/1/2023). BamBam selaku pembawa acara ditugaskan untuk berdiskusi apakah lebih baik menikah atau tetap melajang.

“Aku benar-benar lajang,” kata BamBam, dikutip Soompi.

“Aku mengalami masa sulit untuk sampai ke sini. Aku tidak punya banyak waktu untuk diriku sendiri, apalagi idol selalu ada di hotel, jadi aku tidak ingin hidupku diambil oleh siapapun. Aku ingin bahagia sendiri. Aku tidak ingin hidup sambil mempertimbangkan perasaan orang lain," terangnya.

BamBam GOT7. (Special)

Dalam kesempatan yang sama, BamBam menceritakan kehidupan kakaknya yang sudah berumah tangga. Menurut dia, sang kakak tampak jauh lebih tua setelah menikah dan memiliki anak.

“Kakak laki-lakiku menikah dan berkata dia bahagia. Ia memiliki seorang putra berusia 3 tahun. Dia datang ke Korea sekitar 3 bulan yang lalu. Saya melihatnya setelah beberapa saat, dan saya merasa kasihan padanya," ujar BamBam.

"Bagaimana aku harus mengatakannya, sepertinya dia tumbuh dengan cepat," lanjutnya.

Mendengar alasan BamBam, Doyoung NCT dan mantan idol Eun Ji Won menganggap pemikiran BamBam dapat diterima. Keduanya sama-sama mengerti kesibukan BamBam sebagai idol Korea Selatan. 

Meski menentang pernikahan, bukan berarti BamBam GOT7 tidak pernah menjalin hubungan asmara. Pria kelahiran 1997 itu sempat menceritakan kisah cinta pertamanya yang berujung putus. 

"Aku punya pengalaman ditinggal begitu saja, tapi bukan putus karena ghosting," ungkap BamBam.

“Kejadiannya saat aku masih trainee, dan dia adalah orang asing (bukan Korea). Dia tidak lanjut dan langsung kembali ke negaranya. Tanpa ada kata putus, dia hanya langsung menghilang begitu saja. Dia adalah cinta pertamaku," pungkasnya.