Ngamuk gegara Selalu Dinilai Sembarangan, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian

Jumat, 9 Desember 2022 | 13:20:00

Ngamuk Gegara Selalu Dinilai Sembarangan, Devano Danendra: Bunuh Saya Sekalian

Devano Danedra. (Instagram.com/iamdevano)

Ladiestory.id - Devano Danendra mendadak ngamuk gara-gara kehidupannya selalu diatur dan dinilai sembarangan oleh orang lain. Bahkan, putra Iis Dahlia itu menyebut bahwa ia lebih baik mati daripada menjalani hidup sengsara. 

Kekesalan Devano Danendra tumpah dalam unggahan di Instagram baru-baru ini. Bintang film "MeloDylan" tersebut tidak menyebutkan secara spesifik siapa sosok yang dimaksud. Namun, dia mengaku telah mengalami kecemasan akibat ulah mereka. 

"Udah bertahun-tahun rasanya hidup selalu diatur dan dinilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. Udah bertahun-tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan," tulis Devano Danendra di Instagram, 

"Biarkan saya hidup dan memilih apa yang membuat saya bahagia. Stop dengan cerita dongeng kalian. Konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," sambungnya.

Unggahan Devano. (Instagram.com/iamdevano)

Devano juga meminta mereka agar berhenti menyakiti dan mengambil kebahagiaan orang-orang terdekatnya. Sang artis justru memilih mati karena tak ingin lagi mendengar kata-kata menyakitkan.

"Maki-maki saya aja tapi jangan sentuh lingkungan yang saya punya. Ambil saja kebahagiaan yang saya punya, tapi jangan ambil kebahagiaan orang-orang terdekat saya. Sudah terlalu banyak kata-kata kalian yang menyakitkan," paparnya.

"Atau bunuh saja saya sekalian. Saya lebih baik mati daripada harus hidup sengsara karena kata-kata sakit dari kalian. Sampai kapanpun kalian gak akan kenal saya," tambahnya.

Dalam unggahan itu, Devano menegaskan bahwa perubahan dalam dirinya bukan karena orang lain. Dia mengaku sudah dewasa dan tak akan mengubah diri demi kesenangan sesaat. 

"Saya berubah pun karena apa yang udah terjadi selama saya hidup, bukan karena siapapun, saya sudah dewasa, saya gak mesti ngerubah diri saya sendiri untuk dapetin orang lain atau untuk kebahagiaan sesaat," tegasnya.

Di akhir tulisannya, ia memberi peringatan kepada pengikutnya untuk tidak terlalu sering bermain media sosial. Menurut Devano, hidup yang hanya terjadi sekali ini harus dimanfaatkan untuk hal-hal lain. 

"Terima kasih dan jangan banyak-banyak main sosmed. Nanti otak nya kotor. Hidup cuma sekali. Pergi main, ketawa sama temen-temen, cari pacar. Jangan tanya saya soal kehidupan, saya juga udah gak punya spirit buat ngapa-ngapain lagi," tandasnya.

Unggahan ini diduga dibuat Devano untuk para hater yang selalu mengomentari kehidupan pribadinya. Tulisan Devano pun kini ramai dibanjiri ucapan semangat oleh rekan sesama selebritas.

"Cuek aja Dev, mereka ga akan pernah ngerti juga rasanya jadi kamu," kata Jefri Nichol di kolom komentar. 

"Semangat @iamdevano Kita ngga akan pernah bisa nyenengin semua orang... Yang sepaham di rangkul, yang ngga ngerti kita ya ngga usah dipaksa harus ngerti. Ngga rugi kok hehe...Tetap jadi versi terbaik diri sendiri selalu ya... ☺️ You can do this! 🔥" tulis Nana Mirdad.