Nggak Diragukan Lagi, Ketampanan Nicholas Saputra Diakui oleh Jefri Nichol

Senin, 20 November 2023 | 16:54:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nggak Diragukan Lagi, Ketampanan Nicholas Saputra Diakui Oleh Jefri Nichol

Kolase foto Jefri Nichol dan Nicholas Saputra. (Instagram)

Ladiestory.id - Jefri Nichol merupakan aktor muda yang memiliki paras tampan. Meski demikian, ketampanannya tidak membuat dirinya merasa sombong.

Seolah tak sadarkan diri bila penampilan serta visualnya mencuri perhatian, pria berusia 24 tahun tersebut juga menyebut ada beberapa nama artis pria yang memiliki wajah lebih tampan darinya.

Sosok tersebut adalah Refal Hady dan Nicholas Saputra. Ditanya siapa yang lebih ganteng darinya, Jefri Nichol secara terang-terangan menyebut kedua aktor tersebut memiliki ketampanan yang melebihi sosoknya.

Tak hanya itu, Jefri Nichol menyebut bahwa salah satu di antara keduanya itu merupakan artis yang paling ganteng di Tanah Air.

Sosok yang dimaksud Jefri Nichol adalah Nicholas Saputra. Hal itu diungkapkan langsung oleh Jefri Nichol belum lama ini saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast.

"Lu sama Nicholas Saputra?" tanya host yang memandu konten podcast tersebut.

Unggahan tentang Jefri Nichol. (TikTok/akbarry)

Tanpa pikir panjang, Jefri pun sontak menjawab bahwa Nicholas Saputra merupakan gambaran pria paling tampan di Indonesia yang pernah ia lihat.

"Nicholas Saputra lah. Nicholas Saputra itu cowok terganteng di Indonesia yang pernah gue lihat," tandasnya lagi.

Bukan hanya disebut sebagai artis paling tampan, Jefri Nichol juga memuji sikap Nicholas Saputra yang dikenalnya sangat ramah kepada siapapun. Bahkan Jefri Nichol sangat senang jika berbincang-bincang dengan pemain film 'Ada Apa dengan Cinta' itu.

"Baik banget lagi orangnya dan nyambung ngobrol apapun sama dia (Nicholas Saputra) entah dia buat turun level ke gue obrolannya. Dia mau membumi," tandasnya.