Nggak Muluk-Muluk, Personel Slank Cuman Minta Disajikan Singkong Rebus Saat Manggung

Rabu, 3 Mei 2023 | 20:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nggak Muluk-Muluk, Personel Slank Cuman Minta Disajikan Singkong Rebus Saat Manggung

Band Slank. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Slank merupakan salah satu band papan atas yang suudah menjadi legendaris. Sepak terjangnya dalam dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Meski sudah dikenal menjadi band legendaris papan atas, para personel Slank rupanya memiliki sifat yang sederhana.

Hal itu terlihat dari penjelasan riders atau daftar permintaan Slank setiap menggelar konser atau menjadi bintang tamu dalam acara musik. Seperti yang banyak diketahui banyak artis, musisi, dan penyanyi yang memberikan riders yang tidak masuk akal. Namun, hal itu berbeda dengan band Slank.

Ivanka selaku basis Band Slank tanpa ragu memberi tahukan apa riders dari band kawakan tersebut saat menggelar konser, atau menjadi bintang tamu dalam acara musik.

Ia dengan lantang menyebutkan bahwa para personel band yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, dkk, hanya meminta singkong rebus dan kacang rebus.

Ivanka juga menjelaskan, bahwa riders teknikal atau peralatan alat musik yang digunakan di atas panggung dari Band Slank masih sangat standar sesuai dengan riders teknikal para musisi pada umumnya.

“Riders teknikal (alat dan panggung) sebenarnya standarlah. Kalau yang riders refresh sederhana banget, kayak singkong rebus, makanan lokal, kacang rebus, standarlah nggak ribet,” ungkap Ivanka dalam konferensi pers di kawasan Tomang, Jakarta Barat pada Rabu (3/5/2023).

Band Slank. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Seperti yang diketahui, Band Slank akan segera menggelar tur konser guna memperingati 25th Anniversary dari salah satu album legendarisnya yakni ‘Album Tujuh’.

Tur konser tersebut akan diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia yang dimulai dari Kota Solo pada 10 Mei 2023 mendatang, dan dilanjutkan ke Kota Surabaya pada tanggal 10 mei 2023 mendatang. Lalu berlanjut ke kota Surabaya pada 13 Mei 2023.

Kemudian, band legendaris itu akan melanjutkan perjalanan lagi ke Pekanbaru pada tanggal 26 Mei. Kemudian selanjutnya band pelantun lagu ‘Balikin’ tersebut akan menyambangi Lampung pada 2 Juni 2023.

Lalu melanjutkan konser ke kota kembang, Bandung yang jatuh pada 9 Juni 2023. Rangkaian tur konser band legendaris ini pun akan berakhir di Jakarta pada tanggal 23 juni 2023 mendatang.