Nggak Suka Koleksi Barang Branded, Zaskia Adya Mecca: Lebih Mentingin Fungsi

Senin, 22 Mei 2023 | 09:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Nggak Suka Koleksi Barang Branded, Zaskia Adya Mecca: Lebih Mentingin Fungsi

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Ladiestory.id - Sudah pasti tidak asing dengan kehidupan para selebriti Tanah Air yang selalu bergelimang kemewahan dan berlomba-lomba memamerkan harta serta barang-barang branded.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk seorang Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara ternama, Hanung Bramantyo itu justru memilih untuk menampilkan kesederhanaan.

Dalam salah satu video bersama rekan artisnya, Zee Zee Shahab, Zaskia Adya Mecca mengaku bahwa dirinya tidak begitu tertarik dengan barang-barang branded.

Hal itu karena Ia memerlukan perjuangan untuk bisa sampai pada tahap ini sehingga dirinya lebih memilih barang bukan dari mereknya melainkan fungsinya.

“Aku orang yang pernah berjuang engga mudah melakukan sesuatu aku terbiasa melihat segala sesuatu itu dari fungsinya,” ucap Zaskia Adya Mecca dalam cuplikan video yang dilansir pada Senin, (22/5/2023).

Mendengar pernyataan tersebut, Zee Zee Shahab selaku sahabat dekat Zaskia Mecca membandingkan sikapnya dengan aksi sejumlah selebriti lain.

“Harusnya kalau pernah berjuang dan sekarang udah punya materinya harusnya kan kalap. Kalap buat beli yang banyak dan pamer,”ujar Zee Zee Shahab.

“Karena pertama sudah biasa mindset-ku melihat sesuatu itu dari fungsinya bukan dari cara melihatnya dan harganya. Misalnya tas, kalau fungsinya sama kenapa harus beli yang mahal kalau yang satu ratusan juta satunya murah tapi fungsinya sama,” timpal Zaskia Mecca.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/rumpi_gosip)

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca menjelaskan dirinya tidak pernah peduli dengan pendapat orang tentang barang-barang yang dipakainya bukan dari merek terkenal atau branded meskipun dirinya telah dikenal sebagai artis ternama.

“Buatku hal-hall seperti itu masih nggak masuk logika. Kebetulan aku juga tipe orang nggak pernahh terlalu pusing mikirin pendapat orang lain,” tuturnya.

“Kalau pendapat orang lain yang tidak aku butuhkan, itu benar-benar tidak mengusik aku sama sekali. Aku di dunia entertain 21 tahun, aku juga pernah berada di masa itu, tapi akhirnya pendapat orang itu jadi menyulitkan aku,” imbuhnya.

Zaskia juga menegaskan, bahwa dirinya akan selalu melakukan dan menjalani kehidupannya dengan caranya sendiri, yang membuatnya nyaman tanpa harus mendengarkan pendapat orang lain.

“Jadi aku menjalankan apa yang nyaman buat aku ya, aku nggak berusaha dengar dan nggak berusaha tahu,” tegasnya.

“Dan hidup jadi enak banget nggak terlalu pusing dengan ekspektasi orang lain,” pungkasnya.